MoneyHero Perluas Vertikal Asuransi Mobil, Jalin Mitra Strategis dengan bolttech

MoneyHero Perluas Vertikal Asuransi Mobil, Jalin Mitra Strategis dengan bolttech

MoneyHero memperkuat posisinya sebagai pemimpin asuransi digital --

BACA JUGA:Kisah Kerajaan Mataram Kuno Kerajaan Tertua Keempat & Bukti Keberadaan Di Nusantara

BACA JUGA: Jangan Bingung, Ini Tips Mix and Match Hijab dengan Atasan dari Kienka

Philip Weiner, CEO – Asia & Timur Tengah, bolttech berkata, “Kami sangat senang bermitra dengan MoneyHero untuk menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik untuk asuransi mobil di seluruh Asia Tenggara. Dengan mengintegrasikan secara digital dengan platform bursa asuransi kami, kami memberdayakan MoneyHero untuk menawarkan pengalaman pengguna yang lancar dan transparan, memberikan pelanggan kontrol dan kejelasan yang lebih besar dalam keputusan asuransi mobil mereka. Bersama-sama, kami berharap dapat memberikan lebih banyak layanan bernilai tambah kepada pelanggan MoneyHero dan mendorong inovasi lebih lanjut dalam bidang insurtech.”

 

bolttech, dengan lebih dari 230 perusahaan asuransi dan 6.000 produk pada platformnya secara global, menghadirkan keahlian dan akses pasar yang tak tertandingi pada kemitraan ini, memastikan bahwa nasabah MoneyHero memiliki akses ke beragam pilihan asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka.

 

Pertumbuhan Pendapatan dan Ekspansi Strategis

 

Vertikal asuransi MoneyHero telah menjadi pendorong utama pertumbuhan, berkontribusi sebesar 7% terhadap total pendapatan pada tahun 2023 dan telah tumbuh sebesar 89% dari tahun ke tahun pada Q2 2024, berkontribusi terhadap 11% pendapatan Grup pada Q2 2024. Peluncuran platform asuransi mobil baru ini diharapkan dapat mempercepat pertumbuhan ini secara signifikan, karena memanfaatkan meningkatnya permintaan akan solusi asuransi digital di kawasan Asia Tenggara Raya.

 

BACA JUGA:Bantuan Beras 10 Kg, Berikut Rincian Lengkap Total Penerima Di Kabupaten Seluma

BACA JUGA: Perlu Diketahui, Masyarakat Bisa Pindah Memilih Pada H-7

Tn. Murthy menambahkan: “Pendekatan kami yang terintegrasi secara vertikal terhadap perantara keuangan, dikombinasikan dengan kemitraan ini, memposisikan kami untuk meraih pangsa pasar asuransi mobil yang lebih besar. Asuransi akan terus menjadi kontributor utama bagi laba bersih kami, mendorong akuisisi pelanggan baru di seluruh platform keuangan pribadi kami yang lebih luas.”

Sumber: