Small Luxury Hotels of the World™ Meluncurkan SLH Club Baru, Aplikasi Baru, dan Majalah Pelanggan Baru

Small Luxury Hotels of the World™ Meluncurkan SLH Club Baru, Aplikasi Baru, dan Majalah Pelanggan Baru

Small Luxury Hotels of the World™ Meluncurkan SLH Club Baru--

 

LONDON, Inggris, Radarseluma.Disway.id - Small Luxury Hotels of the World (SLH), yang terkenal dengan portofolio hotel butik mewahnya yang berkarakter, mengeluarkan program loyalitas baru bernama SLH Club , dan aplikasi seluler yang sangat dinantikan yang menampilkan majalah pelanggan baru, Swoon by SLH . Penawaran baru ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik bagi para penggemar setia dan menunjukkan komitmen SLH terhadap kemewahan yang dipersonalisasi.

 

BACA JUGA:MoneyHero Perluas Vertikal Asuransi Mobil, Jalin Mitra Strategis dengan bolttech

BACA JUGA: Jangan Bingung, Ini Tips Mix and Match Hijab dengan Atasan dari Kienka

Perombakan Klub SLH – Diluncurkan HARI INI

Sebelumnya dikenal sebagai INVITED, pengguna baru dapat bergabung dengan SLH Club yang telah diperbarui mulai hari ini, sementara anggota INVITED yang sudah ada akan otomatis dipindahkan. SLH Club bersifat gratis dan langsung membuka hadiah bagi anggota yang berpikiran mandiri sejak pertama kali menginap di hotel. Desain ulang ini merupakan hasil langsung dari mendengarkan masukan dari anggota yang berharga. Masukan mereka telah menghasilkan struktur tiga tingkat yang disederhanakan, yang dikurasi dengan cermat untuk memperkaya pengalaman menginap tamu. Hal ini memungkinkan anggota untuk memprioritaskan pilihan properti butik mewah dengan percaya diri, karena mereka tahu bahwa pengalaman mereka akan ditingkatkan.

 

*Sistem tingkatan SLH Club yang baru kini terdiri atas berikut ini:

 

Club 01: Tingkatan tingkat pemula yang dapat diakses untuk menginap 0-3 malam. Anggota dapat menikmati check-in/check-out yang fleksibel, dan akses ke Tarif Club yang istimewa. Ditambah lagi untuk setiap malam yang Anda pesan, SLH akan menanam dua pohon dalam kemitraan dengan TreeNation.

 

Club 02: dapat diakses mulai dari menginap 4-12 malam. Anggota akan menikmati semua manfaat Club 01, ditambah lagi, termasuk sarapan kontinental gratis, peningkatan kamar, akses prioritas ke tarif bonus penjualan kilat SLH (hanya tersedia di aplikasi baru), dan penawaran khusus dari mitra.

 

BACA JUGA:Inilah Daftar Game Horor Tersulit dan Terseram yang Pernah Ada! Jika Penakut Jangan Dicoba

Club 03: dapat diakses setelah menginap 13 malam atau lebih. Anggota akan menikmati semua manfaat Club 01 dan Club 02, plus voucher malam berhadiah, acara eksklusif, dan kesempatan untuk memenangkan malam gratis di hotel SLH mana pun.

 

Aplikasi Baru - diluncurkan pada 24 Oktober

 

Segera hadir pada tanggal 24 Oktober adalah aplikasi seluler baru yang keren. Alat digital baru ini menawarkan proses reservasi yang lancar dan cepat bagi tamu SLH, serta fitur-fitur inovatif seperti panduan rute terpadu. Anggota SLH Club juga dapat menikmati akses mudah ke informasi loyalitas mereka dan kartu keanggotaan yang dapat diunduh serta melihat semua pemesanan mereka sebelumnya.

 

Swoon by SLH – diluncurkan pada 24 Oktober

 

BACA JUGA:Melaju Kencang Sambil Menikmati Pemandangan: Rekomendasi Game Balap dengan Pemandangan Memukau

Sumber: