Mantan Kabag Keuangan Seluma Serta Bendahara dan Staf Kecamatan, Diperiksa Jaksa

Mantan Kabag Keuangan Seluma Serta Bendahara dan Staf Kecamatan, Diperiksa Jaksa

Pemeriksaan di Kejaksaan Negeri Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id - Pemeriksaan saksi-saksi terus dilakukan Kejaksaan negeri Tais. Selasa, 8 Oktober 2024 terlihat giliran mantan Kepala bagian (Kabag) Keuangan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Seluma tahun 2011  berinisialkan HD. Beserta mantan bendahara pengeluaran Pemkab Seluma, yakni MY. Serta Staf Kecamatan Seluma, yakni AL. Mendatangi kantor Kejaksaan Negeri Seluma.

 

BACA JUGA: Sudah Ditagih Berkali-kali, Namun Pengantin Baru Tak Mau Bayar, Tantang Lapor ke Polisi

BACA JUGA:Calon Pelamar PPPK di Seluma Wajib Simak Ini, Penting!

 

Dimana kedatangan ketiga mantan pejabat tersebut diketahui, atas panggilan tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Seluma. Di dalam penanganan kasus dugaan tindak pidana korupsi, dalam pembebasan lahan perkantoran Pemkab Seluma tahun 2009, 2010 hingga pembebasan lahan perkantoran Pemkab Seluma tahun 2011.

 

"Iya, untuk hari ini ada tiga orang saksi yang kita panggil untuk menjalani pemeriksaan. Ketiga saksi tersebut yakni, mantan Kabag Keuangan Pemkab Seluma tahun 2011, mantan Bendahara pengeluaran dan juga satu orang staf di kecamatan," kata Kajari Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dalam pemeriksaan terhadap mantan Kabag Keuangan dan juga mantan Bendahara Pengeluaran Pemkab Seluma tahun 2011. Serta mantan staf di Kecamatan Seluma, dilakukan secara tertutup di ruang penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma. Pemeriksaan terhadap ketiga nya juga dilakukan secara terpisah.

 

"Masih dalam penyidikan kasus pembebasan lahan. Untuk ketiganya saat ini masih menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik," terangnya.

Sumber: