Azbil Ikut Pameran Industrial Transformation ASIA-PACIFIC (ITAP) 2024

Azbil Ikut Pameran Industrial Transformation ASIA-PACIFIC (ITAP) 2024

Azbil ikut pameran--

 

Azbil memandang ITAP sebagai peluang utama untuk memperkuat ekspansi bisnis Azbil di Asia Tenggara dan India. Perusahaan akan menghadirkan demonstrasi produk inovatif dalam beberapa kategori berikut.

 

Otomatisasi proses, yang memperkenalkan solusi katup Azbil dengan Smart Valve Positioner dan sistem dukungan pemeliharaan katup kendali Azbil yang berkontribusi terhadap keselamatan pabrik, pengoperasian yang stabil, dan peningkatan produktivitas.

 

Otomatisasi pabrik, yang menampilkan Single Loop Controller baru dengan fungsionalitas tinggi dan kinerja tinggi yang mengurangi beban kerja mulai dari instalasi hingga pemeliharaan.

 

Otomatisasi bangunan, dengan fokus pada bagaimana Digital Twin Application Azbil membantu mewujudkan pengelolaan fasilitas pintar (yang dianjurkan oleh pemerintah Singapura), berkontribusi terhadap penghematan energi, dan mendorong keberlanjutan bagi bisnis.

 

Perusahaan juga akan menyampaikan presentasi langsung tentang "Mengungkap Keunggulan Operasional: Sistem Dukungan Pemeliharaan Katup Kendali" di Industrial Innovation Stage pada hari pertama ITAP, sesuai dengan detail ringkasan acara di bawah ini.

 

Berdasarkan filosofi azbil Group yaitu "otomatisasi yang berpusat pada manusia", Azbil terus menyediakan teknologi dan pelayanan yang berkontribusi "dalam rangkaian" untuk menciptakan masyarakat yang berkelanjutan bagi para pelanggan.

 

■ Ringkasan Acara

 

Sumber: