Eschuri Vung Bau: Ada Lapangan Baru Golf 18 Lubang di Phu Quoc

Eschuri Vung Bau: Ada Lapangan Baru Golf 18 Lubang  di Phu Quoc

Eschuri Vung Bau Golf menawarkan para pegolf pengalaman mewah dengan pemandangan matahari terbenam--

 

Kursus ini menawarkan promosi dengan tarif khusus sebesar VNĐ 3.000.000 (~123 USD) per orang untuk tamu yang menginap di hotel dalam ekosistem Sun Paradise Land di Phu Quoc Selatan, termasuk New World Phu Quoc, La Festa Phu Quoc (Curio Collection by Hilton), JW Marriott Phu Quoc Emerald Bay Resort, Premier Residences Phu Quoc Emerald Bay, dan Premier Village Phu Quoc.

 

Selain itu, Kem Beach Driving Range yang terletak di Pantai Kem, salah satu pantai terindah di dunia merupakan pilihan yang sempurna bagi pemula.

 

BACA JUGA:Senjata Rahasia untuk Menghancurkan Turret Musuh! Inilah Hero yang Cocok Untuk Split Push Turet!

Di sini, pegolf dapat menikmati suasana yang ideal untuk mengasah keterampilan mereka dengan fasilitas pelatihan yang canggih dan privat yang memenuhi standar internasional. Lapangan golf ini memiliki 18 jalur yang membentang sejauh 300 yard, dilengkapi dengan sistem Auto Tee, yang memberikan pengalaman pelatihan yang nyaman dan lengkap. Selain itu, area latihan permainan pendeknya juga mengesankan, yang dilengkapi dengan fasilitas lengkap untuk Bunker, Putting Green, dan Chipping Green.

Sumber: