Eschuri Vung Bau: Ada Lapangan Baru Golf 18 Lubang di Phu Quoc

Eschuri Vung Bau: Ada Lapangan Baru Golf 18 Lubang  di Phu Quoc

Eschuri Vung Bau Golf menawarkan para pegolf pengalaman mewah dengan pemandangan matahari terbenam--

BACA JUGA:Peran Digital dalam Penyampaian Informasi Media Cyber di Bengkulu Berkembang Pesat

 

Lubang #14 menawarkan pemandangan langsung ke laut, membuat pemain merasa seolah-olah sedang memukul bola ke arah cakrawala sambil menikmati udara segar Pulau Phu Quoc. Mereka yang cukup beruntung untuk bermain di sore hari (dari pukul 5 sore hingga 6 sore) akan menyaksikan matahari terbenam yang menakjubkan di atas laut.

 

Lapangan Golf Eschuri Vung Bau tidak hanya menawarkan petualangan melalui keindahan alam Phu Quoc, tetapi juga mengajak pengunjung menjelajahi budaya tradisional Vietnam di area clubhouse dan restorannya. Clubhouse dirancang dengan gaya 'kemewahan yang cerdas', yang mencerminkan nilai-nilai budaya tradisional Vietnam sambil mempertahankan suasana yang terbuka dan mewah. Lobi dilengkapi area check-in yang luas, tempat pengunjung dapat dengan mudah melihat arsitektur 'pintu masuk tiga gerbang' yang sudah dikenal dari kuil dan pagoda kuno Vietnam utara.

 

Restoran CoCo terinspirasi oleh arsitektur kekaisaran Hue dan dapat menampung hingga 150 tamu, dengan ruang VIP yang mampu menampung 40 orang, menawarkan pengalaman bersantap yang mengingatkan pada istana kerajaan.

 

Restoran ini juga merupakan tempat yang ideal untuk acara gala yang dihadiri hingga 200 orang. Seluruh clubhouse dirancang dengan dinding kaca untuk memberikan pemandangan lapangan golf tanpa gangguan.

 

BACA JUGA:Inilah Sederet Artis Indonesia Jadi Kepala Daerah, Walikota sampai Gubernur Part Tiga

 

Eschuri Vung Bau Golf juga dilengkapi berbagai fasilitas, termasuk ruang ganti berstandar bintang lima, sauna, ruang mandi uap, dan layanan jacuzzi untuk pria dan wanita.

 

Eschuri Vung Bau Golf buka setiap hari mulai pukul 6 pagi hingga 6 sore, dengan check-in terakhir pukul 5 sore. Harga yang tercantum untuk satu tamu adalah VNĐ 5.000.000 (~203 USD), yang mencakup biaya green, biaya caddy, setengah buggy, satu makanan ringan, dan satu minuman nonalkohol.

Sumber: