Eschuri Vung Bau: Ada Lapangan Baru Golf 18 Lubang di Phu Quoc

Eschuri Vung Bau: Ada Lapangan Baru Golf 18 Lubang  di Phu Quoc

Eschuri Vung Bau Golf menawarkan para pegolf pengalaman mewah dengan pemandangan matahari terbenam--

 

PHU QUOC, VIETNAM, Radarseluma.Disway.Id - Terletak di Pantai Vung Bau, lapangan golf di Eschuri Vung Bau Golf dirancang dan dibangun bekerja sama dengan Sun Group dan IMG, perusahaan desain dan manajemen lapangan golf terkemuka di dunia. Lapangan golf ini memadukan esensi budaya Vietnam dengan keindahan Pulau Mutiara yang bak surga, membentang di area seluas 7.508 yard dan lebih dari 65 hektar.

 

BACA JUGA:PTPP Selesaikan Proyek Pelabuhan East Java Multipurpose Terminal Development

BACA JUGA: Minim Peminat PTPS, Bawaslu Seluma Perpanjang Jadwal Pendaftaran

 

Eschuri Vung Bau Golf dianggap sebagai salah satu lapangan golf dengan lokasi paling ideal di Vietnam, menawarkan pengalaman bermain golf unik 'dari hutan ke laut' melalui 18 lubang yang membentang dari hutan tua yang lebat hingga ke tepi pantai.

 

 

Sembilan lubang pertama (#1 hingga #9) dirancang untuk menangkap keindahan alam hutan tua purba Phu Quoc, tempat semua pohon kuno di sekitar lubang dilestarikan. Lapangan golfnya bergelombang halus tetapi sangat tidak terduga. Tanpa bimbingan dari caddy berpengalaman - 'pemandu' lokal Eschuri Vung Bau, pemain mungkin akan terjebak dalam perangkap yang tak terlihat.

 

Meninggalkan hutan di belakang, Eschuri Vung Bau Golf mengajak pegolf dalam perjalanan dari lubang #10 ke #18, di mana para pemain menjumpai pasir putih bersih dan ombak indah di Pearl Island. Pohon-pohon tua semakin jarang terlihat, sementara fairway dan green melebar dan membentang, memberikan nuansa berjalan-jalan di sepanjang pantai yang belum tersentuh. Sembilan lubang terakhir ini memiliki green yang lebih bergelombang, menghadirkan tantangan yang mirip dengan berselancar di ombak Pearl Island - sulit tetapi mengasyikkan.

 

BACA JUGA:40 Sekolah di Seluma Usulkan Perehaban di Tahun 2025

Sumber: