Perjalanan Café Amazon Selama lLebih dari 22 Tahun dalam Ketenaran, Biji Kopi dari Puncak Bukit
![Perjalanan Café Amazon Selama lLebih dari 22 Tahun dalam Ketenaran, Biji Kopi dari Puncak Bukit](https://radarseluma.disway.id/upload/be4e0f784e26e43a96de30c595b1f515.jpg)
Ekosistem ATAU: Dari hulu yang kuat, melalui tengah yang aman, hingga hilir yang berkelanjutan , semuanya saling berhubungan dengan rantai nilai Café Amazon.--
BANGKOK, THAILAND, Radarseluma.Disway.Id - Sebagai bagian dari unit bisnis non-minyak PTT Oil and Retail Business Plc. (OR), Café Amazon telah mengembangkan ketenarannya di sudut kecil Stasiun PTT sebagai tempat pertemuan bagi mereka yang terpesona dengan cita rasa kopi.
BACA JUGA: Mantan Sekda Irihadi Sebut Tak Pernah Tau Lokasi Pembebasan Lahan, Hanya Diminta Tanda Tangan
Selama lebih dari dua dekade, Café Amazon telah berkembang menjadi merek yang berhasil membangun ekosistem berkelanjutan dengan meningkatkan kualitas penghidupan bagi petani suku pegunungan yang dengan hati-hati menanam biji kopi premium.
BACA JUGA: Mantan Sekda Irihadi Sebut Tak Pernah Tau Lokasi Pembebasan Lahan, Hanya Diminta Tanda Tangan
Keberhasilannya dijamin oleh volume penjualan 370 juta cangkir kopi yang disajikan per tahun. Café Amazon saat ini merupakan yang terbesar ke-6 di dunia berdasarkan jumlah gerai dengan lebih dari 4.600 cabang di seluruh dunia.
Jaringan kedai kopi paling populer di Thailand.
Didirikan pada tahun 2002, Café Amazon, jaringan kedai kopi andalan merek Thailand dari PTT Oil and Retail Business Plc. (OR), telah mengembangkan bisnisnya di PTT Station dengan konsep kafe hijau bagi para pelancong, yang terinspirasi oleh kisah kopi di hutan Amazon di Brasil. Selama lebih dari 22 tahun, Café Amazon telah menjadi Merek yang Dicintai oleh para pelanggan Thailand, terbukti dengan jumlah lebih dari satu juta cangkir kopi yang terjual per hari, atau 370 juta cangkir per tahun. Jumlah tersebut diproyeksikan akan tumbuh sebesar 5-10% per tahun.
Café Amazon telah mempertahankan kualitas produksi dan layanan premiumnya di semua tahapan untuk menyajikan minuman berstandar tinggi kepada pelanggan. Hal ini sejalan dengan interpretasi unik OR terhadap prinsip-prinsip inti kerangka SDG untuk mencapai keberlanjutan. SMALL (S) berarti menciptakan peluang bagi masyarakat, DIVERSIFIED (D) untuk menciptakan peluang bagi pertumbuhan yang beragam, dan terakhir GREEN (G) untuk menciptakan peluang yang berkelanjutan.
Sumber: