Ratusan Siswa SD IT - SMP IT Darunnajah, Terbantu Kehadiran Bus Tayo

Ratusan Siswa SD IT - SMP IT Darunnajah, Terbantu Kehadiran Bus Tayo

Bus Bantuan Pemerintah Untuk SD Darunnajah Seluma--

 

SELUMA - Mobil Bus untuk operasional penunjang pendidikan Kabupaten SELUMA saat ini sudah dioperasikan. Diketahui bahwa Bus tersebut bantuan Pemda Provinsi Bengkulu, dari sumber Kemenhub yang ditujukan untuk SD IT - SMP IT Darunnajah SELUMA.

 

Sebelumnya, Proposal dari Yayasan Belagham SD IT - SMP IT Darunnajah Simpang Enam Seluma, di tujukan kepada Pemda Seluma melalui Dinas Perkim.Dan setelah melalui proses akhirnya proposal tersebut disetujui.

 

" Proposal sebelumnya kami sampaikan ke Dinas Perkimhub Kabupaten Seluma, Alhamdulillah dengan adanya bantuan Bus ini kami sangat terbantu dan kini sudah dioperasi sejak diserahkan oleh Disperkimhub Kabupaten Seluma" sampai Herwan Saleh, S.IP., M.AP Ketua Belagham Foundation Mahasiswa S3 Fisip Universitas Muhammadiyah Malang, Jawa Timur, Selasa (1/10).

BACA JUGA:DLH Lakukan Pengawasan Setiap Pabrik Di Seluma, Terkait Limbah dan Kolam Penampungan

BACA JUGA:Pajero Sport Model Baru Menawarkan Diskon dan Potongan Harga Khusus Bulan Oktober 20245

Dilanjutkannya, saat ini ratusan siswa SD IT - SMP IT Darunnajah sangat terbantu, untuk kegiatan belajar di luar kelas. Disampaikannya bahwa selama ini sekolah menyewa kendaraan tiap kali outing class (belajar keluar kelas) dan untuk mengikuti lomba-lomba.

Sekarang sudah ada bus sendiri.

Siswa sekolah lain bisa menggunakan bus ini juga, sekali sedang tidak terpakai siswa SD IT SMP IT Darunnajah.

 

" Ratusan siswa SD IT - SMP IT Darunnajah sangat terbantu dengan adanya bantuan mobil bus sekolah ini, kami juga mempersilahkan bagi pelajar dari sekolah lain yang ingin menggunakan kendaraan ini, akan tetapi saat mobil tidak terpakai. Selama ini sekolah menyewa kendaraan tiap kali outing class (belajar keluar kelas) dan untuk mengikuti lomba-lomba, namun sekarang Alhamdulillah sudah ada mobil bus sendiri bantuan pemerintah" jelas Herwan. (ndo) 

Sumber: