Bitdeer Selesaikan Pengujian Chip Penambangan Bitcoin SEAL02 Terbarunya

Bitdeer Selesaikan Pengujian Chip Penambangan Bitcoin SEAL02 Terbarunya

Bitdeer Selesaikan Pengujian Chip Penambangan Bitcoin SEAL02 Terbarunya--

Selain itu, pekerjaan R&D pada chip mendatang Perusahaan, SEAL03, sedang berlangsung dan tonggak peluncuran produk Perusahaan berjalan sesuai rencana.

 

Bitdeer memiliki tim teknisi profesional yang berdedikasi pada R&D di berbagai domain utama, termasuk desain ASIC, pengembangan algoritma, arsitektur platform, perangkat lunak, dan perangkat keras. Perusahaan akan terus bekerja sama dengan para pelanggannya dalam memberikan kontribusi terhadap keamanan jaringan Bitcoin yang terdesentralisasi.

 

Tentang Bitdeer Technologies Group

 

Bitdeer adalah perusahaan teknologi terkemuka di dunia untuk blockchain dan komputasi berperforma tinggi. Bitdeer berkomitmen untuk menyediakan solusi komputasi yang komprehensif bagi para pelanggannya. Perusahaan menangani berbagai proses kompleks yang terlibat dalam komputasi seperti pengadaan peralatan, logistik transportasi, desain dan konstruksi pusat data, manajemen peralatan, dan operasi harian.

 

Perusahaan juga menawarkan kapabilitas cloud tingkat lanjut bagi para pelanggan dengan permintaan kecerdasan buatan yang tinggi. Berkantor pusat di Singapura, Bitdeer telah menyebarkan pusat data di Amerika Serikat, Norwegia, dan Bhutan. Untuk mempelajari lebih lanjut, kunjungi https://www.bitdeer.com/ atau ikuti Bitdeer di X @ BitdeerOfficial dan LinkedIn @ Bitdeer Group .

 

BACA JUGA:KH Ahmad Dahlan Ulama Besar Pendiri Organisasi Muhammadiyah Part Tiga

 

Para investor dan pihak lain harus memperhatikan bahwa Bitdeer dapat mengumumkan informasi material melalui situs webnya dan/atau pada akunnya di platform media sosial, termasuk X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, Facebook, dan LinkedIn. Oleh karena itu, Bitdeer menghimbau para investor dan pihak lain untuk meninjau informasi yang dipostingnya di media sosial dan saluran komunikasi lain yang tercantum di situs webnya.

Sumber: