Waduh! Oknum PPPK Nakes Begal Payudara Honorer! Dikejar dan Ditabrak Honorer, Ditahan Polisi

Waduh! Oknum PPPK Nakes Begal Payudara Honorer! Dikejar dan Ditabrak Honorer, Ditahan Polisi

Kapolsek Talo, Iptu M Haryanto--

 

TALO, Radarseluma.Disway.id - Ada-ada saja ulah oknum PPPK Nakes di TALO ini. Pelaku berinisial ES (28) ini melakukan pembegalan payudara. ES merupakan oknum tenaga PPPK Kesehatan di Puskesmas Sukamerindu. Bahkan baru menempati rumah Polindes di Desa Napalan, Kecamatan TALO Kecil. Korbannya, oknum honorer Pemda Seluma. Tak diterima dibegal payudaranya, oknum honorer ini melawan dan menabrak si oknum PPPK.

 

BACA JUGA: Bawaslu Seluma Akan Tertibkan APK di Luar Ketentuan KPU

BACA JUGA:Toyota Resmi Meluncurkan Kijang Innova Venturer Mobil MPV Terbaru yang Mewah dan Canggih

 

"Iya, dari hasil penyelidikan yang telah kita lakukan. Dari kepemilikan sepeda motor terduga pelaku diduga oknum PPPK tenaga Nakes di Puskesmas Sukamerindu," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prasetyo, SIK MH melalui Kapolsek Talo, Iptu Mohammad Haryanto, S Sos saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 


Motor oknum --

Dikatakan Kapolsek Talo, aksi dugaan pembegalan payudara tersebut telah terjadi pada Rabu (25/9) sore, sekitar Pukul 15.00 wib. Kronologis kejadian bermula pada saat korban (AN) bermaksud ingin pulang dari kantor tempatnya bekerja. AN mengendarai sepeda motor seorang diri dari arah Kota Tais menuju ke arah Kecamatan Talo Kecil.

 

Hanya saja, saat dalam perjalanan. Tepatnya saat berada di sawangan perkebunan atau jalan lintas yang jauh dari pemukiman warga. Yakni antara Desa Simpang Tiga Pagar Gasing, Kecamatan Talo berbatasan dengan Desa Napalan Kecamatan, Talo Kecil. Tiba-tiba sepeda motor korban dipepet oleh pelaku yang melaju dari arah belakang korban.

 

BACA JUGA:Berkat Ditopang Nasabah Payroll, Pertumbuhan DPK BSI Capai 16,26%

Sumber: