Waduh! Oknum PPPK Nakes Begal Payudara Honorer! Dikejar dan Ditabrak Honorer, Ditahan Polisi

Waduh! Oknum PPPK Nakes Begal Payudara Honorer! Dikejar dan Ditabrak Honorer, Ditahan Polisi

Kapolsek Talo, Iptu M Haryanto--

BACA JUGA:Daihatsu Xenia Mengalami Penurunan Harga Khusus Mobil Xania Model Baru, Paket Gratis Servis

"Menurut keterangannya, saat itu korban mau pulang ke rumah. Saat dalam perjalanan tepatnya di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP). Sepeda motor korban dipepet dari arah belakang oleh terduga pelaku," terang Kapolsek Talo.

 

Setelah memepet sepeda motor korban. Terduga pelaku yang saat itu menggunakan sepeda motor jenis Honda Scoopy bernomor polisi BD 5236 PT, langsung memegang bagian sensitif tubuh korban dan mendahului korban.

 

Hal tersebut sontak membuat korban terkejut. Hingga korban yang merasa dilecehkan atas ulah pelaku. Korbanpun langsung mengejar pelaku hingga korban menabrakkan sepeda motor yang dikendarai oleh pelaku. Hingga membuat pelaku dan juga korban tersungkur masuk ke dalam siring.

 

"Korban yang tak terima saat itu langsung mengejar pelaku dan menabrakkan sepeda motor nya. Hingga pelaku dan korban terjatuh," ujarnya.

 

Saat itu, warga dan pengendara lainnya yang berada di sekitar lokasi dan melihat kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan terhadap korban. Dengan mencabut dan mengamankan kunci sepeda motor milik pelaku agar tak kabur.

 

Lantaran melihat kunci sepeda motornya diamankan oleh pengendara lainnya yang saat itu sedang membantu korban. Pelaku pun akhirnya memilih berlari dan bersembunyi ke arah perkebunan kelapa sawit milik warga setempat.

 

"Terduga pelaku saat itu langsung kabur ke arah perkebunan dengan meninggalkan sepeda motor miliknya," tegasnya.

 

Sumber: