Jaga Netralitas ASN, Sisardi Pjs Bupati BS Ajak Bijak Bermedia Sosial

 Jaga Netralitas ASN, Sisardi Pjs Bupati BS Ajak Bijak Bermedia Sosial

Pjs Bupati BS ajak ASN Netral--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id, - Sisardi Pejabat Sementara (Pjs) Bupati BENGKULU SELATAN, disambut oleh seluruh Kepala Dinas, seluruh Camat, dan seluruh Kepala bagian. Yang mana tujuan tersebut bisa mewujudkan harmonisasi dalam menjalan tugas seorang PJs di BENGKULU SELATAN untuk menjalankan roda pemerintahan.

 

BACA JUGA: BKSDA Cek Lokasi Tiga Ekor Kambing dan Ayam Dimangsa Binatang Buas di Seluma

BACA JUGA:Penawaran Menarik Brio Satya S MT Mobil Desain Kompak dan Memikat? Harga Terjangkau

 

"Saya mulai bertugas menjadi Pejabat Sementara di Bengkulu Selatan, memasuki tahapan cuti Kepala Daerah. Maka minta kerjasamanya dalam menjalan roda pemerintahan pasca bupati Cuti maju Pilkada,"ungkap Sisardi Staf Ahli Gubernur Bengkulu Bidang Pemerintahan, Hukum, Politik, Sisardi, MM.

 

Sementara itu, Sekda Bengkulu Selatan, Sukarni Dunip,M.Si menuturkan untuk  di seluruh OPD dan Setekholder terkait dalam masa jabatan ini diminta harus kompak dalam menjalankan tugas mulai dari kepala dinas sampai jajara, dan jangan sampai meninggalkan kesan yang kurang baik kepada PJs, dan tinggal bagimana cara saling menghargai untuk mencapai sebuah tujuan yang sama.

 

"Jabatan bupati ini tidak akan lama paling hanya sekitar dua bulan saja, maka untuk setiap OPD harus melakukan yang terbaik, karena apa yang dilakukan pejabat tentunya masih untuk Bengkulu Selatan, sampai nantinya akan terpilih kembali Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Selatan yang depenitif,"pungkas Sukarni pada Rabu(25/9/2024).

 

BACA JUGA: 2 Pria Miliki Sabu, Diamankan Polres Bengkulu Selatan

 

Sumber: