2 Pria Miliki Sabu, Diamankan Polres Bengkulu Selatan

 2 Pria Miliki Sabu, Diamankan Polres Bengkulu Selatan

Polres BS amankan tersangka pemilik dan kuris sabu--

 

BENGKULU SELATAN, Radarseluma.Disway.Id,  - Dua pria yang diuga sebagai pengedar sabu  berhasil diamankan 

Satres Narkoba Polres Bengkulu Selatan (BS). Keduanya didugasebagai pengedar dan kurir. YH (19) warga Desa Tungkal II, Kecamatan Pino Raya dan HC (38) warga Desa Durian Sebatang,  Kecamatan Kedurang. Hal tersebut disampaikan Kapolres BS, AKBP Florentus Situngkir S.IK pada Rabu 25 September 2024.

 

BACA JUGA:Batas Desember, Pelayanan Puskesmas Tais ke Gedung Public Safety Center

BACA JUGA:Promo Spesial Toyota Mobil Avanza Menjadi Favorit dan Pilihan Utama Kelurga Indonesia

 

Kronologis penangkapan pada Minggu 22 September 2024 sekitar pukul 00.05 Wib, Team Satres Narkoba Polres BS melakukan penangkapan terhadap YH di kebun sawit pinggir jalan di Desa Bandung Ayu, Kecamatan Pino Raya. Kemudian saat dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti berupa 1 paket narkotika jenis sabu terbungkus dengan plastik bening yang berada di dalam dompet, kemudian terduga dan barang bukti dibawa ke polres Bengkulu Selatan.

 

"Modus dilakukan YH dengan melakukan pemesanan narkoba jenis sabu yang akan dipakai bersama PN pada 21 September 2024 sekitar pukul 15.00 Wib,"ujar Florentus.

 

Untuk barang bukti berhasil diamankan dari YH yaitu 1 paket narkotika jenis sabu terbungkus plastik bening dengan berat 0.06 Gram. Juga diamankan 1 unit sepeda motor merk Yamaha Fazzio 125 warna merah dengan Nopol: BD 3441 MJ, 1 buah dompet warna hitam merk BOVPS, 1 unit handphone merk Infinix Smart 6 warna silver dengan, 1 buah korek api gas warna hijau yang sudah dirakit dan 1 buah tutup botol plastik sudah dirakit.

 

BACA JUGA:Tes SKD Tes CPNS Tahun 2024 Besar Dari Tahun Sebelumnya

Sumber: