PayMate Umumkan Niat untuk Mengakuisisi DigiAsia, DigiAsia Dinilai US$400 Juta

PayMate Umumkan  Niat untuk Mengakuisisi DigiAsia, DigiAsia Dinilai US$400 Juta

PayMate Umumkan Niat untuk Mengakuisisi DigiAsia, DigiAsia Dinilai US$400 Juta--

Pada tahun fiskal 2024, PayMate memproses transaksi senilai USD 10,5 miliar, melayani lebih dari 522.000 pelanggan di seluruh dunia. Dengan kehadiran yang kuat di wilayah India, CEMEA, dan APAC, PayMate adalah mitra tepercaya bagi bisnis yang ingin menyederhanakan proses pembayaran.

BACA JUGA:Siap-Siap Bulan November Magang Ke Jepang Buka Lagi

DigiAsia adalah penyedia Fintech as a Service (FaaS) terkemuka yang mengoperasikan model B2B2X yang menawarkan solusi Fintech lengkap di pasar negara berkembang. Arsitektur fintech DigiAsia menawarkan API keuangan tertanam yang komprehensif bagi usaha kecil dan menengah (UKM) untuk menyederhanakan proses di seluruh rantai nilai perdagangan distributor dan pelanggan. Solusi fintech tertanam DigiAsia juga membahas demokratisasi akses keuangan digital yang mendukung inklusi keuangan pedagang dan konsumen yang kurang memiliki rekening bank di pasar negara berkembang yang menghasilkan pertumbuhan bisnis perusahaan.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza Merupakan Mobil Lipe Low MPV yang Ditawarkan dalam Dua Tipe Mesin

Rangkaian solusi B2B2X yang disediakan oleh DigiAsia meliputi, tetapi tidak terbatas pada, pembayaran nontunai, dompet digital, perbankan digital, pengiriman uang, dan lisensi perbankan. DigiAsia baru-baru ini menetapkan inisiatif strategis untuk mengembangkan solusi perusahaan FaaS tertanam dengan kemampuan AI di Asia Tenggara, India, dan Timur Tengah, dengan rencana ekspansi global.

Sumber: