PayMate Umumkan Niat untuk Mengakuisisi DigiAsia, DigiAsia Dinilai US$400 Juta

PayMate Umumkan  Niat untuk Mengakuisisi DigiAsia, DigiAsia Dinilai US$400 Juta

PayMate Umumkan Niat untuk Mengakuisisi DigiAsia, DigiAsia Dinilai US$400 Juta--

 

MUMBAI, India, dan NEW YORK, Radarseluma.Disway.id, -- PayMate India (“PayMate”), penyedia layanan dan pembayaran B2B terkemuka dengan investor terkemuka seperti Visa & Lightbox, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani lembar persyaratan yang mengikat (“Transaksi yang Diusulkan”) untuk akuisisi potensial DigiAsia Bios Pte Ltd., Singapura, perusahaan Fintech-as-a-Service (FaaS) terkemuka di Indonesia dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh DigiAsia Corporation (NASDAQ: FAAS) (“DigiAsia”).

 

BACA JUGA: Investor Tiongkok Tertarik Bangun Pelabuhan Khusus di Seluma

BACA JUGA: Petani Sawit Seluma Barat dan Lubuk Sandi Seluma Mengeluh, Aksi Pencurian TBS Marak

 

Berdasarkan ketentuan Transaksi yang Diusulkan, valuasi perusahaan sebesar US $400 Juta untuk bisnis DigiAsia telah ditetapkan. Selain itu, pasca Transaksi yang Diusulkan, PayMate bermaksud untuk berinvestasi hingga US $25 Juta dalam bentuk tunai, struktur pembiayaan agregat dan ketentuan akan diselesaikan dalam kesepakatan bersama.

 

PayMate dan DigiAsia akan melanjutkan uji tuntas bersama pada kedua entitas, identifikasi struktur transaksi yang tepat, penandatanganan perjanjian definitif dan persetujuan perusahaan dan peraturan yang diperlukan dari PayMate dan DigiAsia yang diperkirakan akan memakan waktu hingga 60 hari. Setelah penutupan Transaksi yang Diusulkan, PayMate bermaksud untuk memulai proses untuk mendaftarkan entitas gabungan di India.

 

Tentang PayMate

 

PayMate India Ltd – perusahaan pembayaran B2B digital terkemuka yang memberdayakan bisnis dari semua ukuran untuk meningkatkan efisiensi keuangan dan menyederhanakan pembayaran B2B. Platform ini menyederhanakan dan mendigitalkan proses pembayaran B2B, mengoptimalkan modal kerja, dan memastikan pembayaran pemasok tepat waktu. Solusi PayMate mencakup Hutang Usaha, Piutang Usaha, Diskon Faktur, Pembiayaan Lintas Batas dan Tertanam.

 

Sumber: