Inilah 7 Artis Indonesia Dengan Pernikahan Tersingkat. Siapa Saja Ayoo Kita Cari Tau.

Inilah 7 Artis Indonesia Dengan Pernikahan Tersingkat. Siapa Saja Ayoo Kita Cari Tau.

Selebriti. Sederet Artis Indonesia pernikahan tersingkat --

Selebriti. Radar Seluma. Disway.id -Dunia gemerlap para artis dengan bergelimang kemewahan pamer kekayaan dan kemesraan terkadang membuat banyak orang memiliki mimpi dan berusaha ingin mencoba ingin menjadi artis terkenal.
 
Namun ternyata di balik kemewahan, indah bahagia di hadapan dunia luar berbalik terbalik dengan fakta pribadi para artis itu sendiri ternyata banyak yang tidak beruntung dalam hubungan asmara dan banyak pernikahan kandas hanya di tengah jalan bahkan hanya seumur Jagung.
 
Berikut Artis-artis Indonesia yang tak beruntung soal asama siapa saja ayoo kita kupas tuntas bersama Radar Seluma. Disway.id 
 
 
Pertama: Ayuk Ting Ting
 
Ayu Ting Ting dengan nama asli Ayuk Rosmalina lahir 20 Juni 1992 ini merupakan seorang penyanyi Dangdut yang terkenal dengan salah judul lagunya "Alamat Palsu" dan juga seorang Presenter pemeran Sinetron serta menggeluti Dunia Komedian sehingga mengantarkan nya dengan gemerlap kemewahan namun hal itu ternyata tidak sebaik dengan urusan asmara Ayuk Ting Ting karena menjadi salah satu menjadi pernikahan tersingkat yaitu hanya hitungan 20 hari hidup bersama mantan suaminya.
 
Ayu Ting Ting menikah dengan Hendri Baskoro Bin Hendarso alias Enji pada 4 Juli 2013, secara hukum Negara dan resmi cerai dengan Enji pada 1 April 2014. 
Meskipun terbilang singkat pernikahan Ayu Ting Ting dengan Anji di karuniai seorang putri bernama 
Bilqis Khumairah Razak yang lahir pada tanggal 28 Desember 2013 dan kini Bilqis tumbuh menjadi sosok yang cantik dan imut serta menggemaskan dan selalu ceria dan sudah mulai di kenalkan oleh Ayu Ting Ting ke publik.
 
Kedua: Yuni Shara
 
Yuni Shara merupakan seorang penyanyi bertubuh mungil, cantik dan seksi yang juga merupakan kakak kandung Krisdayanti hingga saat ini masih memilih hidup menjanda.
Yuni Shara pernah menikah dengan pria bernama Raymond Manthey pada 1993 namun pernikahan nya namun kandas di tengah perjalanan di duga Roymond Manthey melakukan KDRT sehingga Yuni Shara hanya bertahan empat bulan saja.
Kemudian. Yuni Shara pernah dekat dengan Aktor, Prasentar Raffi Ahmad namun kemudian Raffy Ahmad memutuskan menikah dengan Nagita Slavina.
 
 
Ketiga: Kalina Ocktarani
 
Kalina Oktarani pertama kali dikenal publik sebagai istri Deddy Corbuzier sekaligus asisten pesulap saat keduanya masih menggeluti dunia Magician. Sebelum menikah, Kalina sudah lebih dulu terjun sebagai Model, selain itu pada tahun 2003 lalu Karlina pernah menjadi host untuk memandu acara misteri.
Kalina Oktarani tercatat sudah pernah 3 kali menikah, termasuk dengan Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo pada Maret 2020 selain itu Kalina pernah menikah dengan Insank Nasruddin di pernikahan dengan Insank Nasaruddin ini la menjadi pernikahan tersingkat Karlina yaitu hanya hitungan bulan yaitu selama tiga bulan saja.
 
Keempat: Cici Paramida
 
Cici Paramida merupakan seorang penyanyi Dangdut jebolan Kontes Dangdut TPI tahun 2004 dan berhasil menjadi juara sehingga mengantarkan ia menjadi penyanyi Dangdut Indonesia terkenal dan propesional.
Cici Paramida yang pernah menjalin hubungan dengan Ferry Irawan, namun, hubungan tersebut kandas sebelum berkembang dan berlalu ke pelaminan.
Sehingga di tahun 2009 Cici Paramida kemudian dipersunting seorang pengusaha bernama Ahmad Suhaebi pada
 
Pernikahan keduanya digelar di Masjidil Haram Mekkah Arab Saudi dengan Maskawin seperangkat alat shalat dan uang tunai senilai 1200 real. Sayangnya, pernikahan Cici Paramida dan Ahmad Suhaebi tidak bertahan lama hanya bertahan tiga bulan kemudian Cici Paramida mengalami tindakan kekerasan yang diduga dilakukan oleh sang suaminya kemudian Cici Paramida memutuskan untuk menggugat cerai sang suami pada Desember 2009. 
 
 
Kelima: Risty Tagor
 
Artis Sinetron cantik dan berhijab Risty Tagor ini pernah membina rumah tangga sebanyak tiga kali adapun pernikahan Risty Tagor yang kedua dengan Artis Stuart Collin berdarah Jerman digelar pada 2015 dengan sangat mewah di hadiri rekan-rekan para artis, namun sayang pernikahan Risty Tagor dan Stuart Colllin hanya bertahan empat bulan lalu kemudian Risty Tagor memutuskan melayangkan gugatan cerai terhadap Stuart kepada pengadilan Agama, dari pernikahan Risty Tagor dan Stuart Colllin dikaruniai seorang putra.
 
Itulah sederet Artis Indonesia dengan  pernikahan tersingkat yang dapat Radar Seluma. Disway.id kupas kali ini selain itu fakta nya masih banyak lagi artis yang mengalami hal yang sama. (djl) 

Sumber: