Melintas Di Wilayah Sukaraja Pengendara Ekstra Hati-Hati, Karena Hal Ini...

Melintas Di Wilayah Sukaraja Pengendara Ekstra Hati-Hati, Karena Hal Ini...

Galian spam kobema--

 

 

BABATAN - Proyek galian pipa air minum atau SPAM Kobema di Kecamatan Sukaraja kembali berlangsung.Penggalian untuk pipa sedalam kurang lebih 1,5 meter, dengan lebar sekitar 50 cm digali kiri - kanan badan jalan. galian itu untuk memasang pipa hitam besar berdiameter sekitar 40 cm yang nantinya akan dialiri air.

 

Aktivitas galian yang berada di ruas jalan Bengkulu - Tais, Kecamatan Sukaraja, cukup memakan badan jalan. Sehingga kendaraan dari arah berlawan harus secara bergantian saat melintas akibat jalan yang menjadi sempit.

 

Kondisi itu membuat pengendara harus ekstra berhati-hati saat melintas di ruas jalan tersebut. Pengendara yang sedang melintas bernama Jul menuturkan, galian pipa SPAM Kobema yang kini sedang beraktivitas membuat masyarakat yang melintas menjadi terganggu dan harus ekstra hati hati.

 

Terlebih saat jam pulang kerja, kendaraan sedang padat merayap menjadi macet, akibat adanya galian proyek.

 

" Sedikit terganggu sih, jalan sudah sempit ditambah galian proyek itu. Jadi harus pelan pelan dan ekstra hati hati . tapi bagusnya ada petugas dari proyek yang ngatur jalan sehingga pengendara tak asal main serobot, " kata Jul.

 

Sementara itu, warga juga meminta kepada pemegang proyek tersebut, agar kiranya bekas galian lubang tersebut dipadatkan kembali. Jika tidak akan banyak kendaraan yang bakal terperosok .

 

Sumber: