AOC Perkenalkan Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO, Meningkatkan Gameplay ke Tingkat yang Lebih Ti

AOC Perkenalkan Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO, Meningkatkan Gameplay ke Tingkat yang Lebih Ti

Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO --

Selain kecepatan refresh yang luar biasa, Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO ini juga dilengkapi DisplayHDR 400 bersertifikasi VESA untuk visual yang nyata, teknologi Adaptive-Sync untuk permainan yang lancar dan bebas tearing, serta pilihan konektivitas yang tangguh termasuk port HDMI 2.0, DisplayPort 1.4, dan USB 3.2. Fitur khusus game seperti Light FX, MBR Sync, Sniper Scope, dan Dark Boost, memungkinkan gamer untuk lebih mempersonalisasi dan meningkatkan pengalaman mereka dengan menyesuaikan pengaturan dalam game.

 

Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO ini kini tersedia dan akan dipamerkan di Turnamen Valorant AOC Masters 2024 pada bulan Oktober sebagai bagian dari Thailand Game Show. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi https://ap.aoc.com .

 

Tentang AOC

Didirikan pada tahun 1967, AOC merupakan merek monitor dan aksesori TI terkemuka di dunia dan anak perusahaan TPV Technology Limited, produsen LCD terbesar di dunia. Portofolio produk AOC yang komprehensif menyediakan solusi yang inovatif, ergonomis, ramah lingkungan, dan bergaya untuk aplikasi profesional maupun pribadi.

 

BACA JUGA:Inilah 2 Mantan Presiden Indonesia Yang Dilupakan Sejarah, Siapa Mereka Yuk Simak..??

 

Submerek AGON by AOC menawarkan salah satu portofolio monitor gaming berperforma tinggi terkuat di dunia, dan ekosistem aksesori gaming lengkap yang dikelompokkan dalam tiga kategori: AOC GAMING untuk gamer inti, AGON untuk gamer kompetitif, dan AGON PRO untuk penggemar esports dan pemain esports profesional. Sejak 2020, AGON by AOC telah menjadi salah satu merek monitor gaming terkemuka dan pilihan utama para gamer di seluruh dunia.

Sumber: