AOC Perkenalkan Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO, Meningkatkan Gameplay ke Tingkat yang Lebih Ti

AOC Perkenalkan Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO, Meningkatkan Gameplay ke Tingkat yang Lebih Ti

Monitor Gaming Berkecepatan Tinggi AGON PRO --

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id - AGON PRO oleh AOC, pelopor dalam teknologi layar game, mengumumkan peluncuran lini produk baru monitor game berkecepatan tinggi, termasuk AG246FK dan AG256FS.

 

BACA JUGA:Sering Dengar dan Berhubungan, Ini Arti dan Manfaat Leasing!

BACA JUGA:Baznas Seluma Dilaporkan, Polres Seluma Jadwalkan Pemanggilan

 

Memenuhi kebutuhan turnamen dan kompetisi e-sport profesional, monitor ini menawarkan kecepatan refresh hingga 540 Hz, memastikan pengalaman bermain game yang sangat lancar dan sangat responsif. Gamer diberikan keunggulan penting melalui kinerja kecepatan tinggi ini, yang memungkinkan mereka bereaksi seketika terhadap kejadian dan gerakan dalam game. Responsivitas yang unggul ini juga penting dalam lingkungan game yang serba cepat dan berisiko tinggi, di mana penundaan bahkan sepersekian detik dapat menentukan hasil permainan, seperti dalam game tembak-menembak FPS kompetitif atau game balap yang memacu adrenalin.

 

AG246FK dan AG256FS masing-masing didefinisikan oleh kinerja luar biasa yang memenuhi tuntutan ketat permainan profesional. AG246FK menonjol sebagai yang tercepat di lini produk, dengan kecepatan refresh 540 Hz terdepan di industri yang dipasangkan dengan panel LCD Fast TN, memberikan kejernihan gerakan dan respons yang tak tertandingi untuk para gamer yang paling kompetitif. Bagi mereka yang mencari kecepatan refresh standar untuk turnamen profesional, AG256FS memiliki kecepatan refresh 390 Hz, patokan untuk kompetisi esports elit. Monitor ini memadukan kinerja kecepatan tinggi ini dengan teknologi Fast IPS, memastikan permainan yang halus dan tajam tanpa mengorbankan kualitas gambar.

 

"Kami sangat gembira memperkenalkan seri monitor kecepatan tinggi terbaru kami yang dibuat untuk memenuhi tuntutan para gamer profesional," kata Kevin Wu, General Manager di MMD Singapura. "Monitor ini tidak hanya memberikan kecepatan yang unggul, tetapi juga pengalaman bermain game yang paling lancar dan paling imersif yang tersedia saat ini, dan kami yakin monitor ini siap menjadi salah satu favorit baru di komunitas esports."

 

BACA JUGA:KPU Seluma akan Rekrut 2.617 KPPS, Melalui PPS

BACA JUGA:Toyota Innova Reborn Diburu Para Konsumen Indonesia KininToyota Luncurkan Generasi Terbaru Kijang Innova Zenix

Sumber: