Terjadi Lagi Upaya Pembunuhan Terhadap Trump di Lapangan Golf

Terjadi Lagi Upaya Pembunuhan Terhadap Trump di Lapangan Golf

Lokasi usaha pembunuhan Capres Trump--

Seorang saksi memotret kendaraan tersebut dan plat nomornya. Mobil itu lalu dihentikan di Martin County, sebelah utara klub.

 

BACA JUGA: Motif Dendam, Warga Kedurang Ilir Berkelahi Hingga Berujung Maut

 

"Kami menghubungi kantor Sheriff Martin County, memberi tahu mereka. Kemudian mereka melihat kendaraan itu, menghentikannya, serta menahan orang itu," kata Sheriff Ric Bradshaw dari Palm Beach County.

 

"Setelah itu, kami membawa saksi yang menyaksikan kejadian tersebut, membawanya ke sana, dan dia mengidentifikasi orang tersebut sebagai sosok yang dia lihat berlari keluar dari semak-semak, yang melompat ke dalam mobil," kata sheriff dalam jumpa pers.

 

ReutersSeorang petugas berjalan menyisir Trump International Golf Club di West Palm Beach, Florida, AS pada 15 September 2024, setelah menerima laporan penembakan terhadap mantan Presiden AS Donald Trump.

 

Dinas Rahasia mengonfirmasi dalam sebuah unggahan di X bahwa mereka sedang menyelidiki "insiden" yang melibatkan Trump, pada Minggu (15/09) sesaat sebelum pukul 14:00 waktu setempat.

 

Kemudian Sheriff Bradshaw mengatakan "agen Dinas Rahasia yang berada di lapangan melakukan pekerjaan yang fantastis".

 

Ia menambahkan: "Mereka memiliki agen yang melompat lebih dulu ke tempat presiden berada dan ia dapat melihat laras senapan mencuat dari pagar dan segera menyerang orang itu, saat orang itu melarikan diri."

Sumber: