SDAX Selesaikan Putaran Seri B2 dengan Muscat Precious Metals Refining Company LLC MPMR, Kilang Logam Mulia

SDAX Selesaikan Putaran Seri B2 dengan Muscat Precious Metals Refining Company LLC  MPMR, Kilang Logam Mulia

BACA JUGA:Kisah Teladan Nabi Ilyasa AS Yang Dapat Kita Ambil Hikmat Dalam Kehidupan

 

Nick Cochrane-Dyet MBE dari MPMR, dan Ketua terpilih SDAX , mengatakan: "Setelah lebih dari setahun bekerja sama dengan SDAX, hasil kemitraan kami telah menunjukkan potensi yang ditawarkan SDAX dalam mendemokratisasi investasi untuk inklusi keuangan. Kami berharap dapat memperdalam kemitraan kami dengan SDAX dengan mengembangkan kemampuan di Oman untuk menyediakan sumber dana alternatif bagi perusahaan-perusahaan di GCC, dan membangun basis investor yang kuat di kawasan tersebut. Kami berharap dapat mendukung perjalanan pertumbuhan SDAX dan berkontribusi pada keberhasilannya yang berkelanjutan."

 

Tan Chong Huat, Ketua SDAX yang akan segera pensiun, berkata: "Kami menyambut MPMR dalam daftar pemegang saham kami yang terhormat dan bangga dengan pencapaian yang pantas diraih tim SDAX. Ke depannya, kami sangat gembira dengan ekspansi internasional SDAX dan pengakuannya sebagai salah satu platform aset digital terkemuka di dunia. Saya merasa terhormat telah menjadi bagian dari kesuksesan SDAX dan kini berharap SDAX dapat mencapai tingkat yang lebih tinggi bersama MPMR."

 

Pada bulan April tahun ini, keragaman produk yang ditawarkan pada platform SDAX telah didukung oleh permintaan emas terkuat dalam lebih dari satu dekade. SDAX telah bekerja sama dengan MPMR untuk menawarkan Token Emas yang disekuritisasi pada platform SDAX Exchange. Pertama dalam jenisnya, token ini menawarkan investasi dan perdagangan emas fraksional kepada investor, yang didukung oleh emas batangan fisik yang disimpan di Le Freeport di Singapura. Setelah ini, SDAX telah menerbitkan serangkaian nota pembiayaan emas jangka pendek yang populer yang menawarkan hasil dua digit kepada investor.

 

BACA JUGA:New Kijang Innova TRD Sportivo The Legend Reborn Harga Terjangkau Populer di Pasar Otomotif

BACA JUGA:Mobil Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Honda Brio Satya Menjadi Pilihan Utama

Bursa Aset Digital Singapura (SDAX) adalah platform investasi dan perdagangan yang diatur oleh MAS yang melayani investor institusional, terakreditasi, dan ritel. Kami menyediakan akses ke peluang investasi tingkat institusional yang terpecah-pecah yang sebelumnya tidak tersedia bagi sebagian besar investor. Kekuatan kami terletak pada kredit swasta, real estat, dan peluang investasi yang berdampak. SDAX bermitra dengan perusahaan, lembaga keuangan, dan kantor keluarga untuk menyediakan akses ke pasar yang kurang terlayani.

 

Di SDAX, kami berkomitmen pada keahlian dan pengetahuan teknologi kami untuk membuka peluang investasi inovatif guna mendorong pertumbuhan berkelanjutan dan berdampak.

 

SDAX mewakili entitas gabungan bursa aset digital Digiassets Exchange Singapore (SDAX) dan perusahaan fintech, Minterest Holdings.

Sumber: