SDAX Selesaikan Putaran Seri B2 dengan Muscat Precious Metals Refining Company LLC MPMR, Kilang Logam Mulia

SDAX Selesaikan Putaran Seri B2 dengan Muscat Precious Metals Refining Company LLC  MPMR, Kilang Logam Mulia

 

 

SINGAPURA - Radarseluma.Disway.Id,  - SDAX, Bursa Aset Digital SINGAPURA, mengumumkan keberhasilan penutupan putaran pendanaan Seri B2 senilai US$50 juta yang dipimpin oleh Muscat Precious Metals Refining Company LLC ("MPMR") yang berpusat di Oman

 

BACA JUGA:Dusit Thani Bangkok Expose Perubahan Besar Hotel Ikonik Ini, bagian dari Dusit Central Park

BACA JUGA: KPU Seluma Akan Gelar Lelang Logistik Pemilu 2019, Diajukan ke KPKNL

 

Hal ini menyusul putaran pendanaan Seri B senilai US$18 juta pada tahun 2021 yang dipimpin oleh PSA International, Straits Trading Company, dan New Horizon Global. Mereka bergabung dengan pemegang saham yang ada: ESR, RHT, dan Crazy Goats, yang mendukung misi SDAX untuk memberdayakan investor dengan akses ke pasar swasta dan peluang investasi alternatif.

 

Dana yang terkumpul akan mempercepat perluasan ekosistem SDAX di beberapa bidang, yang terutama adalah fokus pada akuisisi klien dan penyertaan lini bisnis lain seperti pengelolaan kekayaan dan dana. Perluasan regional merupakan prioritas lain, seperti peluncuran bursa aset digital di Oman. Platform ini tidak hanya akan menyediakan gerbang strategis ke GCC dan Afrika, tetapi juga akan menghubungkan Oman ke kumpulan likuiditas secara global.

 

Rachel Chia, Chief Executive Officer SDAX , mengatakan, "Putaran pendanaan Seri B2 yang sukses merupakan bukti komitmen SDAX untuk mendemokratisasi akses ke pasar swasta berkelas institusional dan investasi alternatif. Kami menghargai dukungan berkelanjutan dari investor kami saat ini, dan menyambut baik pemegang saham baru kami, MPMR, dan potensi bisnis yang dihadirkan oleh kemitraan baru ini. Kami sangat gembira dengan peluang untuk berekspansi ke kawasan GCC."

 

BACA JUGA:Replanting Kelapa Sawit di Seluma Masih akan Tunggu Kuota

Sumber: