Hibah Pilkada ke Polres Seluma Belum Tuntas Disalurkan, Total 4 Miliar

 Hibah Pilkada ke Polres Seluma Belum Tuntas Disalurkan, Total 4 Miliar

Kesbangpol Seluma--

 

PEMATANG AUR, Radarseluma.Disway.Id,  - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma melalui Badan Kesbangpol saat ini sudah tuntas menyalurkan hibah pelaksanaan Pilkada kepada penyelenggara Pilkada yakni KPU dan Bawaslu Seluma. Dengan total seluruh anggaran sebesar Rp 35 miliar. 

 

BACA JUGA:Linmas Desa di Bengkulu Selatan, Dibekali Pengetahuan dan Teknik Memadamkan Api

BACA JUGA: Pemerintah Salurkan Beras Kepada Warga BS, Terdampak Kerusakan Lahan

 

Sehingga kewajiban Pemkab Seluma terkait penganggaran Pilkada sudah selesai.

Kepala Kesbangpol Seluma, Dadang Kosasi mengatakan untuk hibah kepada KPU sebesar Rp 26 miliar serta hibah kepada Bawaslu Rp 9 miliar. Saat ini sudah disalurkan seluruhnya kepada penyelenggara.

 "Untuk anggaran pelaksanaan Pilkada Seluma saat ini seluruhnya sudah disalurkan kepada KPU dan Bawaslu Seluma. Dengan total seluruh anggaran sebesar Rp 35 miliar," tegas Kepala Kesbangpol Seluma. 

 

Lebih lanjut, Dadang mengatakan untuk hibah ke instansi vertikal sendiri saat ini Pemkab Seluma menyerahkan hibah ke Polres Seluma dan Kodim 0425 Seluma. Untuk hibah ke Polres Seluma sebesar Rp 4 miliar untuk pelaksanaan pilkada Seluma. Serta 1,5 miliar untuk operasional. Dari total hibah kepada Polres Seluma tersebut sebesar Rp 1 miliar yang belum disalurkan. 

 

BACA JUGA:Mobil Berteknologi Tinggi dengan Harga Terjangkau, Honda Brio Satya Menjadi Pilihan Utama

BACA JUGA:Pajero Sport 2024 Potongan Hingga Jutaan Guys Kunjungin Dealer Resmi Mitsubishi Terdekat!

Sumber: