Tim Teddy-Gustianto Akan Perbaiki dan Ganti Puluhan Baliho yang Dirusak!

Tim Teddy-Gustianto Akan Perbaiki dan Ganti Puluhan Baliho yang Dirusak!

Baliho Teddy-Gustianto dirusak OTD--

 

 

SELUMA - Kejadian pengerusakan baliho tak hanya dialami oleh pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Seluma Erwin-Jonaidi. Tetapi puluhan baliho Teddy Rahman dan Gustianto turut ikut dirusak oleh orang yang tidak dikenal (OTD)

 

Juru bicara Teddy Rahman dan Gustianto, Jadio Pugantara mengatakan kepada simpatisan agar baliho yang sudah dirusak diperbaiki lagi dan tetap fokus pada pemenangan serta jangan terpancing dengan pernyataan yang terkesan dizolimi karena pihaknya juga mengalami, bukan hanya satu paslon.

 

"Kepada tim pemenangan dan simpatisan Teddy dan Gustianto jangan sampai terpancing dengan kejadian seperti ini. Begitulah pesan dari paslon secara langsung, malahan diminta bagi simpatisan perbaiki saja baliho yang rusak dan kita ganti saja yang baru, jangan terpancing dengan pernyataan seakan-akan terzolimi," kata Pugan saat dikonfirmasi pada Minggu 8 September 2024.

BACA JUGA:Masa Perbaikan Selesai Seluruh Persyaratan Bapaslon Memenuhi Syarat

BACA JUGA:5000 Tim Pemenangan Dikukuhkan, Paslon Teguh Targetkan Kemenangan 70 Persen

Lebih lanjut Pugan mengatakan, bahwa berulang kali pada kesempatan yang berbeda Tedyy dan Gustianto berpesan kepada semua simpatisan ataupun pendukung dan seluruh kalangan masyarakat untuk menyambut pesta demokrasi ini riang gembira.

 

Kemudian diminta Tim pemenangan di kalangan masyarakat agar tetap fokus kepada tujuan awal yakni memenangkan Teddy dan Gustianto pada Pilkada nanti.

 

"Baliho yang rusak diperbaiki, disusun lagi, marilah kita jaga kondisi jelang Pilkada tetap damai, jangan saling terpancing emosi. Kontestasi Pilkada ini mari kita saling adu ide dan gagasan, tidak saling menjatuhkan, semuanya rugi dengan kejadian seperti ini terus berlanjut," ungkap Pugan.

Sumber: