Tim Teddy-Gustianto Akan Perbaiki dan Ganti Puluhan Baliho yang Dirusak!

Tim Teddy-Gustianto Akan Perbaiki dan Ganti Puluhan Baliho yang Dirusak!

Baliho Teddy-Gustianto dirusak OTD--

 

Meskipun baliho Teddy dan Gustianto dirusak, lanjut Pugan, mari kepada semua rekan-rekan tim turun ke lapangan secara langsung dan kabarkan ke masyarakat bahwa kejadian ini bukan persoalan yang terkesan di besar-besarkan. 

BACA JUGA:Masa Perbaikan Selesai Seluruh Persyaratan Bapaslon Memenuhi Syarat

BACA JUGA:5000 Tim Pemenangan Dikukuhkan, Paslon Teguh Targetkan Kemenangan 70 Persen

Alangkah baiknya kata Pugan, kabarkan kepada simpatisan dan seluruh tim Teguh untuk mengajak masyarakat ciptakan pemilu damai dan santun karena ajang Pilkada ini adalah pesta demokrasi.

 

"Kabarkan kepada rakyat pilkada ini adala pesta demokrasi, mari kita beriang gembira. Bagi tim pemenangan kuatkan barisan, jangan sampai tidak fokus gegara persoalan seperti ini saja, jangan sampai mau di adu domba dan diintimidasi," ujar Pugan.

 

Kejadian perusakan baliho yang terus berlangsung ini, ungkap Pugan, pihaknya sudah berpesan kepada semua lapisan tim Teguh agar waspada serta monitoring ke semia titik baliho yang terpasang untuk mengantisipasi kejadian perusakan ini kembali terulang.

 

"Sudah kita sampaikan kepada seluruh lapisan tim bekerjasama memantau semua titik lokasi baliho Teddy dan Gustianto yang masih terpasang jika kembali terulang aksi perusakan," demikian kata Pugan.

Sumber: