Sarana Air Bersih di Cawang Seluma CSR BRI, Diserahkan BRI Manna

Sarana Air Bersih di Cawang Seluma CSR BRI, Diserahkan BRI Manna

Penyerahan instalasi air bersih--

 

SELUMA, Radarseluma.Disway.Id,  - Bank Rakyat Indonesia (BRI) BO Manna pada Jumat (6/9), menyalurkan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) untuk masyarakat Desa Cawang, Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten SELUMA Provinsi Bengkulu.

 

Dikatakan Pemimpin Cabang BRI BO Manna, Bright Brennan Parulian, penyaluran CSR yang diberikan yakni berupa instalasi sarana air bersih. Untuk mengalirkan air ke masyarakat yang ada di wilayah Desa Cawang.

 

BACA JUGA:Bay of Lights: Transformasi Visioner Garis Pantai Kamboja Dipamerkan di Singapore Business Expo Perdana

BACA JUGA:5 Mukjizat Yang Allah Anugerahkan Kepada Nabi Daud AS Part Tiga

"Iya, hari ini kita serahkan CSR untuk masyarakat Desa Cawang. Berupa instalasi sarana air bersih," sampai Bright Brennan.

 

Dimana, pemberian CSR berupa instalasi sarana air bersih ini diberikan lantaran masyarakat yang berada di Desa Cawang saat ini kesulitan untuk mendapatkan air bersih.

 

"CSR ini kita serahkan ke Kodim 0425/Seluma, untuk pengerjaannya. Kita bekerja sama dengan Kodim untuk pembangunan instalasi sarana air bersih di Desa Cawang," terangnya.

 

Yang mana, dipilihnya Desa Cawang untuk penerima dana CSR pada tahun 2024 ini, lantaran sebagai penghargaan. Karena mayoritas masyarakat Desa Cawang merupakan nasabah dari BRI.

Sumber: