MSIG Asia Kolaborasi dengan Serenity Health Partners, Asuransi Kesehatan di Kawasan Ini

MSIG Asia Kolaborasi dengan Serenity Health Partners,  Asuransi Kesehatan di Kawasan Ini

Di atas LR Kensuke Unoki, Direktur Pelaksana MSIG Singapura, Mack Eng, CEO MSIG Singapura, Tetsuya Adachi, Ketua MSIG Asia, Clemens Philippi, CEO MSIG Asia, Derek Goldberg dan Jonathan James, Pendiri Serenity Health Partners, Taketoshi Tarumoto, Pejabat E--

 

BACA JUGA:Bay of Lights: Transformasi Visioner Garis Pantai Kamboja Dipamerkan di Singapore Business Expo Perdana

Mack Eng, CEO MSIG Singapura, menekankan: "Asuransi kesehatan merupakan bagian integral dari rangkaian solusi komprehensif kami. Kami menantikan kolaborasi baru ini dengan Serenity, dan memperluas proposisi nilai kami sembari terus menyediakan beragam manfaat yang kompetitif dan layanan kesehatan digital berkualitas tinggi bagi pelanggan kami yang berharga."

 

Tentang MSIG Asia

MSIG, salah satu merek asuransi umum terkemuka di Asia, adalah anggota MS&AD Insurance Group Holdings Inc. dan anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Mitsui Sumitomo Insurance Co. Ltd., yang membanggakan peringkat kredit yang kuat dari A+ Stabil. Dengan lebih dari 40.000 karyawan dan kehadiran di 48 negara dan wilayah di seluruh dunia, Grup ini adalah salah satu grup asuransi non-jiwa teratas di dunia berdasarkan pendapatan kotor. Di Asia, MSIG terwakili di semua pasar ASEAN serta di Australia, Selandia Baru, Hong Kong, Cina, Korea, India, dan Taiwan. Ini adalah penyedia asuransi non-jiwa regional teratas di ASEAN berdasarkan premi tertulis bruto. Jaringan MSIG yang luas juga mencakup MS First Capital, yang berkantor pusat di Singapura, dan operasi Asia Pasifik MS Amlin. MS First Capital mengkhususkan diri dalam Korporat, Marine Hull, dan risiko tidak konvensional, sementara MS Amlin memberikan solusi asuransi khusus di sektor Properti & Kasualti, Kelautan & Penerbangan, dan Reasuransi.

 

Sumber: