MSIG Asia Kolaborasi dengan Serenity Health Partners, Asuransi Kesehatan di Kawasan Ini

MSIG Asia Kolaborasi dengan Serenity Health Partners,  Asuransi Kesehatan di Kawasan Ini

Di atas LR Kensuke Unoki, Direktur Pelaksana MSIG Singapura, Mack Eng, CEO MSIG Singapura, Tetsuya Adachi, Ketua MSIG Asia, Clemens Philippi, CEO MSIG Asia, Derek Goldberg dan Jonathan James, Pendiri Serenity Health Partners, Taketoshi Tarumoto, Pejabat E--

Integritas dan tanggung jawab profesional: Tim Serenity menjunjung tinggi standar hukum dan kepatuhan tertinggi dalam melindungi individu dan menjaga integritas pasar di seluruh sektor asuransi kesehatan Asia.

Kemitraan strategis ini menyoroti dedikasi MSIG untuk memajukan solusi asuransi bagi kliennya di seluruh wilayah. Kemitraan ini juga menggarisbawahi komitmen bersama antara MSIG dan Serenity untuk mempercepat pertumbuhan di tengah lanskap asuransi yang terus berkembang.

 

SERENITYplus: Mendefinisikan ulang cakupan kesehatan untuk masa depan

Untuk menandai peluncuran kemitraan di Singapura, Serenity memperkenalkan SERENITYplus, produk asuransi kesehatan yang menggabungkan fitur cakupan lokal dan internasional menjadi solusi hibrida unik untuk grup perusahaan. Pendekatan yang seimbang ini menawarkan manfaat medis yang komprehensif sekaligus memprioritaskan pengendalian biaya, sehingga memberikan alternatif yang hemat biaya untuk rencana IPMI tradisional.

 

Dengan SERENITYplus, anggota menerima layanan kesehatan yang luar biasa, didukung oleh jaringan penyedia layanan kesehatan yang luas dan tim manajemen yang ahli. Dirancang khusus untuk pasar Asia dan selaras dengan standar Singapura, paket ini mempertahankan paket manfaat korporat yang kompetitif dan efisien, yang menjamin perawatan berkualitas tinggi dan ketenangan pikiran.

 

Kutipan

 

"Kami gembira dapat bekerja sama dengan Serenity," kata Clemens Philippi, CEO MSIG Asia. "Kemitraan ini sejalan dengan misi kami untuk menawarkan solusi asuransi yang inovatif dan mudah diakses, menjembatani kesenjangan dalam cakupan, dan memberikan nilai yang luar biasa kepada klien kami. Bersama-sama, kami siap untuk mendefinisikan ulang pengalaman asuransi kesehatan dan menetapkan standar industri baru."

 

"Bermitra dengan MSIG merupakan tonggak penting bagi Serenity. Visi bersama kami untuk menyediakan perlindungan yang komprehensif namun terjangkau akan membuat perbedaan yang berarti dalam kehidupan nasabah kami. Kami berharap dapat memanfaatkan keahlian gabungan kami untuk mendorong perubahan positif dalam industri asuransi," tambah salah satu pendiri Serenity, Jonathan James.

 

Derek Goldberg, salah satu pendiri Serenity, menjelaskan: "Tujuan kami saat mendefinisikan segmen RPMI baru adalah menjembatani kesenjangan antara solusi asuransi lokal dan internasional dengan mulus, menciptakan model yang benar-benar memenuhi beragam kebutuhan pasar Asia. Dengan memadukan keahlian lokal yang mendalam dengan skala regional dan teknologi intuitif yang canggih, kami menetapkan standar baru untuk asuransi kesehatan swasta di kawasan ini."

Sumber: