OPPO Perpanjang Sponsor di UEFA untuk Tiga Musim Mendatang, Termasuk Liga Champions

OPPO Perpanjang Sponsor di UEFA untuk Tiga Musim Mendatang, Termasuk Liga Champions

Foto bersama perwakilan Oppo dan UEFA--

 

Dengan lebih dari satu dekade keahlian dalam teknologi pencitraan seluler, OPPO telah menciptakan Matchday Phone untuk para penggemar sepak bola. Dengan menggabungkan telefoto dan fotografi malam hari yang luar biasa, ponsel pintar OPPO membantu para penggemar mengabadikan momen-momen seru di stadion, menghasilkan bidikan yang jelas dari atas tribun, serta menangkap warna dan detail yang hidup selama pertandingan malam.

 

Untuk mendekatkan penggemar dengan keseruan sepak bola, OPPO juga mengundang legenda sepak bola Iker Casillas Fernandez untuk mendemonstrasikan fitur OPPO AI Studio terbaru selama acara pembaruan kemitraan. Selama tiga musim ke depan, OPPO juga akan terus meningkatkan interaksi penggemar di berbagai titik kontak sepak bola melalui inovasi berkelanjutan dalam teknologi AI dan fitur AI generatif seperti AI Studio dan AI Eraser.

BACA JUGA:Angin Kencang Sulitkan Nelayan, Hasil Tidak Maksimal

 

Komitmen OPPO yang berkelanjutan terhadap filantropi olahraga

 

Pada musim mendatang, OPPO akan memperluas komitmennya terhadap sepak bola secara global dengan meluncurkan sejumlah program pengembangan sepak bola bagi kaum muda di seluruh dunia, termasuk di Spanyol, Meksiko, Mesir, dan Tiongkok. Melalui inisiatif ini, OPPO dan UEFA akan menyediakan sumber daya dan dukungan bagi para pemain sepak bola muda dan klub sepak bola komunitas, serta menginspirasi mereka untuk mengejar impian sepak bola mereka.

 

Selama dua tahun terakhir kerja sama ini, OPPO telah mengabadikan dan merayakan momen-momen epik yang tak terhitung jumlahnya dari Liga Champions UEFA menggunakan teknologi pencitraan canggihnya. Berdasarkan kemitraan yang diperbarui ini, OPPO akan terus bekerja sama erat dengan UEFA selama tiga musim ke depan untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada para penggemar untuk menikmati pertandingan sepak bola dan merasakan bagaimana teknologi OPPO meningkatkan keseruan kompetisi UEFA.

 

BACA JUGA:10 Item JituUntuk Melawan Hero Yin! By One Dengan Yin Pasti Menang!

BACA JUGA:5 Counther untuk Hero Yin! Sangat Cocok Untuk yang Suka By One!

Tentang OPPO

Sumber: