OPPO Perpanjang Sponsor di UEFA untuk Tiga Musim Mendatang, Termasuk Liga Champions

OPPO Perpanjang Sponsor di UEFA untuk Tiga Musim Mendatang, Termasuk Liga Champions

Foto bersama perwakilan Oppo dan UEFA--

 

MADRID, SPANYOL - Radarseluma.Disway.Id - OPPO telah mengumumkan bahwa mereka telah memperbarui kemitraannya dengan Persatuan Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) untuk tiga musim mendatang. Mencakup berbagai kompetisi UEFA termasuk Liga Champions UEFA, Piala Super UEFA, final Liga Champions Futsal UEFA, dan final Liga Pemuda UEFA. Berdasarkan kemitraan dari dua musim sebelumnya, OPPO akan terus memanfaatkan teknologi canggihnya di seluruh ponsel pintar, headphone, dan jam tangan pintar untuk menghubungkan penggemar lebih dekat dengan pertandingan sepak bola dan memberikan pengalaman menonton yang luar biasa melalui kerja sama dengan UEFA.

 

BACA JUGA:Simak! Ternyata Toyota Innova Reborn Masih Berhasil Membukukan Penjualan Hingga 22.722 Unit 3 Tipe

BACA JUGA:Mobil Avanza Seri LMPV yang Legendaris Toyota Gerasi Ketiga Populer di Masyarakat Indonesia

 

OPPO mengumumkan pembaruan kemitraan sebagai Official Smartphone Product Partner bersama UEFA pada acara khusus yang dihadiri oleh Billy Zhang, Presiden Overseas MKT, Sales and Service di OPPO, dan Guy-Laurent Epstein, Marketing Director di UEFA. Legenda sepak bola Iker Casillas Fernandez juga tampil mengejutkan di acara tersebut, di mana ia bertemu dengan para penggemar dan mendemonstrasikan produk-produk OPPO dan teknologi AI terbaru.

 

Billy Zhang, Presiden Overseas MKT, Sales and Service di OPPO, mengatakan, "Kolaborasi kami dengan UEFA selama dua tahun terakhir telah menonjolkan nilai-nilai bersama kami dalam menghubungkan dan menginspirasi penggemar dari semua generasi. Kami berharap dapat terus memperkuat kemitraan kami selama tiga tahun ke depan, menghubungkan penggemar lebih dekat dengan pertandingan melalui inovasi OPPO dalam teknologi pencitraan dan AI, dan mendedikasikan lebih banyak sumber daya untuk membantu pemain muda dan komunitas sepak bola global yang lebih luas merasakan keajaiban sepak bola."

 

Guy-Laurent Epstein, direktur pemasaran UEFA, mengatakan: "Selama dua musim terakhir, ponsel pintar dan teknologi OPPO telah meningkatkan pengalaman Liga Champions UEFA bagi para penggemar di seluruh dunia dengan kemampuan pencitraan dan AI yang canggih. Kami kini berharap dapat terus mengembangkan kolaborasi ini untuk memastikan lebih banyak orang dapat merasakan gairah sepak bola dan terinspirasi oleh Liga Champions UEFA."

 


Iker Casillas Fernández Mengalami Fitur AI Studio--

Memberdayakan Liga Champions UEFA dengan pencitraan seluler dan teknologi AI

Sumber: