CUHK Menawarkan Dukungan dan Peluang yang Tak Tertandingi Bagi Mahasiswa

CUHK Menawarkan Dukungan dan Peluang yang Tak Tertandingi Bagi Mahasiswa

Peringkat ke- 36 secara global dalam QS World University Rankings 2025--

 

HONG KONG SAR -Radarseluma.Disway.Id,- Universitas Cina Hong Kong (CUHK) terus memperkuat posisinya sebagai institusi terkemuka dunia untuk pendidikan pascasarjana, menawarkan dukungan dan peluang yang tak tertandingi bagi calon peneliti dan bakat global.

 

BACA JUGA:Calon Pendaftar PPPK Jangan Tergiur Oknum Mengiming-Imingi Dapat Luluskan PPPK

BACA JUGA: Sepanjang GIIAS 2024, SEVA Catat Lebih dari 5.300 Instant Approval

Peringkat ke- 36 secara global dalam QS World University Rankings 2025, ke- 10 di Asia oleh Times Higher Education, dan ke-1 di Hong Kong oleh US News & World Report, CUHK menonjol sebagai mercusuar keunggulan akademis. Kehebatan Universitas ini mencakup berbagai bidang, dengan 10 subjek yang menduduki peringkat 30 teratas di seluruh dunia, termasuk ke-3 dalam Pendidikan & Penelitian Pendidikan [1] dan Gastroenterologi dan Hepatologi [2] , serta ke-8 dalam Kecerdasan Buatan [3] dan Keperawatan [4] .

 

Keunggulan Akademis dengan Peluang Beasiswa Bergengsi

 

Sekolah Pascasarjana CUHK menawarkan lebih dari 220 program pascasarjana di 8 fakultas, termasuk Seni, Administrasi Bisnis, Pendidikan, Teknik, Hukum, Kedokteran, Sains, dan Ilmu Sosial; menyediakan berbagai pilihan studi yang komprehensif untuk beragam minat akademis.

 

BACA JUGA:Atasi Krisis Air Sawah, Pangdam II/Sriwijaya Resmikan Irpom di Seluma

BACA JUGA:5 Counther untuk Hero Yin! Sangat Cocok Untuk yang Suka By One!

 

Sumber: