Solusi ConTech, Terobosan Hong Kong Menjangkau Pasar Singapura melalui IBEW 2024

Solusi ConTech, Terobosan Hong Kong Menjangkau Pasar  Singapura melalui IBEW 2024

Bapak Desmond Lee, Menteri Pembangunan Nasional Singapura, didampingi oleh Ibu Filla Mak, Kepala Operasional HKSTP, mengunjungi Paviliun HKSTP di Build Environment Expo (BEX Asia) untuk memahami lebih lanjut tentang inovasi ConTech yang dikembangkan di H--

 

 

HONG KONG SAR, Radarseluma.Disway.Id,  – Hong Kong Science and Technology Parks Corporation (HKSTP) memimpin 14 perusahaan mitra inovatif ke International Built Environment Week (IBEW) 2024, yang diselenggarakan pada tanggal 4-6 September di Marina Bay Sands, Singapura. Partisipasi ini siap untuk mendorong adopsi teknologi konstruksi (ConTech) melalui kemitraan strategis dalam ekosistem inovasi dan teknologi (I&T) yang dinamis, dengan dukungan dari HKSTP untuk mempercepat perluasan pasar di Asia Tenggara.

 

 

BACA JUGA:Kisah teladan Nabi Harun AS Yang Patut Di Teladani Part 3

BACA JUGA:11 Ribu Pemilih Pemula Akan Dapat Pemahaman Terkait Hal Suara

 

 

Solusi ConTech AI dan robotika perintis menarik perhatian

 

IBEW 2024 merupakan arena terlengkap di Asia untuk memamerkan inovasi ConTech yang inovatif di semua tahap siklus hidup bangunan. Paviliun HKSTP, yang terletak di Build Environment Expo (BEX Asia) IBEW, menampilkan kemajuan ConTech yang siap dipasarkan dan yang sedang berkembang. Kemajuan ini meliputi robotika konstruksi, sistem keselamatan bertenaga AI, solusi bangunan pintar, dan teknologi berkelanjutan.

 

Bapak Desmond Lee, Menteri Pembangunan Nasional Singapura, mengunjungi Paviliun HKSTP untuk memahami lebih lanjut tentang inovasi ConTech yang dikembangkan di Hong Kong. Keterlibatannya menyoroti potensi kolaborasi di sektor teknologi konstruksi dan menggarisbawahi pentingnya membina kemitraan internasional untuk mendorong kemajuan dalam industri konstruksi.

Sumber: