Azbil Memenangkan Innovation and Design Award dalam Singapore Environmental Achievement Awards 2024

Azbil Memenangkan Innovation and Design Award dalam Singapore Environmental Achievement Awards 2024

Para pemenang penghargaan dalam upacara SEAA--

 

TOKYO, JEPANG, Radarseluma.Disway.Id, - Azbil Corporation (Kode Bursa Efek Tokyo: 6845) mengumumkan bahwa Perusahaan telah dianugrahi penghargaan sebagai pemenang dalam kategori Inovasi dan Desain pada Singapore Environmental Achievement Award (SEAA) 2024 yang diselengarakan oleh Singapore Environmental Council (SEC)*. 

 

Azbil menerima penghargaan ini karena berhasil meningkatkan kinerja keberlanjutan melalui kreatifitas, pemikiran siklus hidup dan kemajuan teknologi. Pelayanan Azbil memberikan manfaat lingkungan yang nyata melalui solusi manajemen energi yang berbasis teknologi pengukuran dan control yang canggih.

 

BACA JUGA:Belum Memenuhi Syarat, Paslon Diminta Lakukan Perbaikan

BACA JUGA:Kisah Mukjizat & Keteladanan Nabi Dzulkifli AS Yang Dapat Di Ambil Hikmah

Azbil juga telah dianugerahi Merit Winner dalam kategori Systems and Management atas komitmennya untuk mendorong pengembangan masyarakat dan berkontribusi terhadap pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals/SDGs). 

 


Pemberian penghargaan kepada Azbil: (Kiri ke kanan) Ms. Loh (Ketua, Singapore Environment Council), Ms. Fu (Menteri Keberlanjutan dan Lingkungan Hidup dan Menteri Bertanggung Jawab atas Hubungan Perdagangan Singapura) & Ms. Jaswal (Pejabat Eksekutif, Wak--

Azbil telah meningkatkan berbagai upaya globalnya dalam dekarbonisasi dan perlindungan lingkungan, menyelaraskan kegiatan operasionalnya dengan tolok ukur keberlanjutan yang diakui secara internasional, serta bergabung dengan United Nations Global Compact.

 

SEAA tetap menjadi salah satu penghargaan di bidang lingkungan yang paling bergengsi di Singapura dan wilayah ini, yang memberikan pengakuan terhadap pencapaian yang luar biasa dari organisasi-organisasi yang menunjukkan komitmen kuat terhadap keunggulan dari segi lingkungan.

 

Sumber: