35 Pemenang STQ Kabupaten Bengkulu Selatan Terima Reward

 35 Pemenang STQ  Kabupaten Bengkulu Selatan Terima Reward

Wabup bengkulu selatan berikan reward--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Sebanyak 35 orang peserta Pemenang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kabupaten BENGKULU SELATAN,  kemarin (25/10/2023) menerima Reward dari Pemerintah Kabupaten BENGKULU SELATAN.

 

 

BACA JUGA:Mobil Mewah Lamborghini Diablo VT Roadster US Nomor 2 di Dunia Balap

BACA JUGA:PPN Seluma Diharapkan Dapat Dorong Peningkatan Ekonomi Masyarakat

 

Secara simbolis Reward ini diserahkan oleh Wakil Bupati Bengkulu Selatan Rifa'i Tajuddin,S.Sos bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Selatan Dr. H.Junni Muslimin, MA dan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Isran Kasiri, S.IP di Aula Balai Sekundang.

 

"Dengan diberikan Reward kepada 35 Peserta Pemenang Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan diharapkan dapat dimanfaat sebaik-baiknya,"ungkap Rifa'i.

 

Ia menuturkan kepada para peserta yang telah berprestasi semoga ini dapat menjadi pemacu semangat dan motivasi untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

 

"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Selatan, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi sehingga pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dapat berjalan dengan lancar, aman dan tertib,"pungkas Rifa'i.

Sumber: