Shopee Super Awards 2023, Tempat E-Commerce Bertemu Hiburan dan Inovasi

 Shopee Super Awards 2023, Tempat E-Commerce Bertemu Hiburan dan Inovasi

Penghargaan Super Influencer Shopee--

 

KUALA LUMPUR, MALAYSIA, Radar Seluma.Disway.Id,  - Media OutReach Newswire - 28 Desember 2023 - Shopee Super Awards 2023 kembali hadir tahun ini, merayakan bintang-bintang terhebat dan paling cemerlang dalam lanskap e-commerce Malaysia yang sedang booming. Acara penghargaan karpet merah, yang diadakan pada 14 Desember 2023 di Majestic Hotel di Kuala Lumpur, dipandu oleh Naz Rahman dan Julie Woon, dan menampilkan penampilan bertabur bintang dari Dolla dan Vanessa Reynauld. Salah satu penghargaan e-commerce terbesar di Malaysia, Shopee Super Awards menyoroti merek dan penjual yang berhasil mengubah bisnis mereka dengan memanfaatkan streaming langsung dan pemasaran afiliasi.

 

BACA JUGA:Rolls-Royce Desain Ulang yang Signifikan Kepada Ghost pada 2023, Mengungkap Varian Black Badge Populer

BACA JUGA: Shopee Live Memungkinkan Penjual Keropok Lekor dari Terengganu Memiliki Rumah

 

Para pemenang di Shopee Super Awards 2023 berbahagia memamerkan piala yang diperoleh dengan susah payah

 

100 penghargaan diberikan kepada merek-merek tercinta, penjual lokal, dan talenta luar biasa yang mencapai pertumbuhan luar biasa di pasar Shopee dengan mendorong batas-batas inovasi dan memberikan kualitas yang konsisten. Periode pemungutan suara selama 28 hari di aplikasi Shopee pada bulan November memungkinkan masyarakat untuk memilih 25 pemenang penghargaan, sedangkan 75 penghargaan non-voting ditentukan berdasarkan hasil data platform di seluruh kategori industri.

 

Kenneth Soh, Head of Marketing, Shopee Malaysia mengatakan, “Shopee Super Awards 2023 membuktikan hubungan saling menguntungkan antara komunitas online yang mendorong inklusi ekonomi pada e-commerce dan peran Shopee dalam mewujudkan hal tersebut, dengan ekosistem sumber daya yang kuat dan dukungan yang berharga. Platform ini terus memberdayakan bisnis untuk berkembang dalam ekonomi digital — sebagaimana dibuktikan dengan 98.000 penjual baru yang bergabung dengan ekosistem kami tahun ini — terutama dengan program peningkatan keterampilan gratis kami seperti Universitas Shopee, Shopee Seller Summit, serta KOL dan Influencer Masterclasses. Shopee Live mencatat peningkatan penjualan sepuluh kali lipat dan peningkatan pesanan 16 kali lipat tahun ini dibandingkan tahun lalu.”

 

Penghargaan Shopee Super Live Streamer

 

Sumber: