Berikut Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia, Ini Daftar Pemainnya!

Berikut Jadwal Pertandingan Indonesia Vs Arab Saudi Kualifikasi Piala Dunia, Ini Daftar Pemainnya!

Timnas Indonesia, Skuad Garuda Berhasil Melaju Putaran Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Wakili Asia Tenggara--

radarseluma.disway.id, OLAHRAGA - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Arab Saudi di laga kualifikasi Piala Dunia 2026, Jumat (6/9). Berikut jadwal detail pertandingan tersebut.

 

Dilansir dari berbagai sumber, matchday pertama babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia Grup C mempertandingkan Arab Saudi vs Indonesia. Laga tersebut dihelat di King Abdullah Sports City, Jeddah, Jumat (6/9/24).

 

 Sejarah baru buat Indonesia. Pasalnya, Skuad Garuda pertama kalinya menembus babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-23 Peluang Besar Lolos ke Olimpiade Paris 2024 Piala Asia U-23 Kualifikasi FIFA

BACA JUGA:Timnas Prancis Tim Unggulan di Euro 2024 Kali ini Tim Asuhan Didier Deschamps Berhasil?

Di babak ketiga kualifikasi, Indonesia masuk grup bersama tim-tim raksasa Asia. Tak hanya Arab Saudi, ada juga Australia, Jepang, Bahrain dan China yang bersaing di Grup C.

 

Indonesia bisa dibilang berstatus underdog di grup ini. Meski demikian, pasukan Shin Tae-yong tetap mempersiapkan diri dan berusaha memberikan yang terbaik.

 

Shin Tae-yong sudah memanggil 26 pemain untuk laga menghadapi Arab Saudi. 12 di antaranya merupakan pemain-pemain abroad atau yang bermain di luar negeri.

 

Para pemain abroad Timnas Indonesia antara lain Maarten Paes (FC Dallas), Justin Hubner (Wolves U-21), Jay Idzes (Venezia), Shayne Pattynama (KAS Eupen) dan Pratama Arhan (Suwon FC). Lalu Sandy Walsh (KV Mechelen), Asnawi Mangkualam Bahar (Port FC), Nathan Tjoe-A-On (Swansea City), Calvin Verdonk (NEC Nijmegen), Thom Haye (-), Ragnar Oratmangoen (FCV Dender), Rafael Struick (ADO Den Haag).

Sumber: