Ontech Perkenalkan Sensor ASIC CEMF Berkinerja Tinggi Baru, Mendorong Inovasi dan Jangkauan Pasar

 Ontech Perkenalkan Sensor ASIC CEMF Berkinerja Tinggi Baru, Mendorong Inovasi dan Jangkauan Pasar

pemimpin global dalam teknologi sensor medan elektromagnetik--

 

ASIC 128-saluran baru Ontech dibangun berdasarkan kemampuan CEMF untuk mendeteksi, melacak, memetakan, dan mengukur fitur eksternal dan internal secara bersamaan. Hal ini secara signifikan meningkatkan manfaat komersial CEMF yang ada dalam berbagai industri, termasuk teknologi kesehatan, elektronik konsumen, robotika, perangkat yang dapat dikenakan, perkakas listrik, dan IoT/IIoT.

 

Ontech telah mengamankan kerja sama rahasia dengan perusahaan-perusahaan konsumen, industri, dan teknologi terkemuka untuk menggunakan ASIC baru. Kemitraan ini membuka jalan bagi lompatan maju dalam interaksi manusia-mesin.

 

"Kami sangat antusias melihat bagaimana pelanggan kami akan memanfaatkan chip ini untuk menciptakan solusi inovatif yang akan membentuk masa depan interaksi manusia-mesin," kata Martin Wikstroem, CEO dan salah satu pendiri Ontech. "Salah satu pelanggan tengah menciptakan perangkat pribadi baru yang dikendalikan gerakan yang menuntut penginderaan spasial dalam definisi tinggi pada jarak yang sangat dekat, bekerja dalam cahaya apa pun, melalui penghalang, dan mematuhi aturan privasi biometrik yang ketat."

 

Spesifikasi

 

BACA JUGA:Menikmati Karang di Pantai Cukoh, Objek Wisata Terbaik di Kaur

BACA JUGA:Paus Fransiskus Sudah Tiba di Indonesia

Keluarga ASIC 128-saluran yang baru ini dibangun berdasarkan standar tinggi yang ditetapkan oleh ASIC 32-saluran Ontech sebelumnya. Kemampuan yang ditingkatkan dari keluarga 128-saluran ini mencakup faktor bentuk 1,5 mm2 yang ringkas, teknologi HV-CMOS dengan 0,13μm, tegangan hingga 3,3V, urutan pemindaian yang fleksibel hingga 32 langkah, dan frekuensi akuisisi hingga 2GHz. Selain itu, blok periferal seperti LDO, jam, dan referensi telah diintegrasikan untuk meminimalkan ruang PCB yang dibutuhkan pelanggan untuk menggabungkan sensor CEMF, sementara inti ASIC yang baru itu sendiri dirancang untuk tingkat kustomisasi khusus aplikasi yang tinggi.

 

 

Tentang Ontech

Sumber: