Ontech Perkenalkan Sensor ASIC CEMF Berkinerja Tinggi Baru, Mendorong Inovasi dan Jangkauan Pasar

 Ontech Perkenalkan Sensor ASIC CEMF Berkinerja Tinggi Baru, Mendorong Inovasi dan Jangkauan Pasar

pemimpin global dalam teknologi sensor medan elektromagnetik--

 

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.id, - Ontech Group, pemimpin global dalam teknologi sensor medan elektromagnetik,  mengumumkan terobosan signifikan dengan peluncuran keluarga baru Sirkuit Terpadu Khusus Aplikasi (ASIC) 128 saluran, yang dirancang untuk secara signifikan meningkatkan kemampuan teknis dan manfaat komersial dari sensor Medan Elektromagnetik Terkendali (CEMF) yang revolusioner.

 

BACA JUGA:Simak! 2 Pemain Indonesia Siap Menaklukkan Divisi Championship Liga Kasta Kedua Inggris Musim ini

BACA JUGA:Harga Spesial Honda Brio Hadir dengan Performa Mesin Tangguh Percaya Selama Berkendara

Dirancang untuk memenuhi permintaan pasar dalam industri yang sedang berkembang seperti teknologi kesehatan, perangkat yang dapat dikenakan, dan komputasi pribadi, ASIC baru ini memberikan presisi dan fleksibilitas yang belum pernah ada sebelumnya. Dengan resolusi, keandalan, dan akurasi yang ditingkatkan, ASIC baru ini juga menyediakan area penginderaan yang lebih besar per chip dan bentuk yang lebih kecil untuk menyederhanakan integrasi.

 

Kemajuan ini memungkinkan sensor CEMF menawarkan resolusi dan akurasi hingga dua kali lipat dalam berbagai perangkat dan aplikasi, jika dibandingkan dengan teknologi sensor jarak pendek terkemuka di segmen ini.

 

"Permintaan akan cara baru untuk mengatasi keterbatasan sensor yang ada merupakan pendorong utama dalam pengembangan keluarga ASIC baru ini," kata Dr. Juan Aponte, CTO dan salah satu pendiri Ontech. "Pelanggan kami perlu memenuhi permintaan yang meningkat akan fitur-fitur seperti penginderaan fisik 3D beresolusi tinggi dan presisi tinggi, konsumsi daya rendah, dan integrasi yang lebih mudah. Kami telah mengubah teknologi sensor CEMF kami untuk memberdayakan inovasi yang dapat mendefinisikan ulang sektor-sektor seperti teknologi kesehatan dan elektronik pribadi."

 

BACA JUGA:Survival atau Gila? Inilah 3 Game Horor Indie Terbaru yang Bikin Kamu Ketakutan Luar Biasa!

Memperluas Aplikasi Pasar

Sumber: