Simak Strategi Flash Coffee Indonesia, Penjualan Melonjak Lebih dari 50% di H1 2024

Simak Strategi Flash Coffee Indonesia, Penjualan Melonjak Lebih dari 50% di H1 2024

Flash Coffe--

BACA JUGA:Pensiun dari Liverpool, Juergen Klopp Terlihat Nikmati Paralimpiade Paris 2024

BACA JUGA:Khofifah Indar Parawansa Didukung 14 Partai

Setiap toko baru dirancang untuk menawarkan pengalaman minum kopi yang unik, yang menghadirkan minuman khas Flash Coffee seperti Seasalt Palm Sugar Latte atau Whipped Strawberry Matcha, pemesanan digital yang mudah digunakan pada aplikasi miliknya, dan konsep toko yang lebih besar dengan desain duduk dan tinggal yang ramah yang mendorong pelanggan untuk tetap tinggal dan bersosialisasi.

 

Selain komitmen berkelanjutan dari pendiri Flash Coffee, Sebastian Hannecker dan David Brunier, White Star Capital telah menunjuk Jakob Angele, Mitra Ventura di White Star Capital dan mantan CEO foodpanda, yang berperan penting dalam mengembangkan foodpanda hingga volume transaksi USD5,5 miliar, untuk mendukung pertumbuhan Flash Coffee secara operasional dengan memanfaatkan keahliannya yang luas dalam F&B dan industri pengiriman makanan daring.

 

“Kami sangat senang melihat perubahan terkini dan fokus utama kami pada Indonesia untuk mewujudkan kesuksesan bisnis yang nyata. Saya sangat bersemangat tentang masa depan Flash Coffee,” kata Jakob Angele, Ketua Eksekutif Flash Coffee dan Mitra Ventura di White Star Capital . “Indonesia adalah salah satu pasar kopi yang paling menarik dan semarak di seluruh dunia. Flash Coffee diposisikan secara unik untuk melayani permintaan kopi berkualitas tinggi yang terus meningkat.”

 

Untuk gambar toko Flash Coffee di Indonesia, menu, dan tim barista yang luar biasa, silakan klik di sini .

 

BACA JUGA:BSI Siapkan Layanan Migran di Malaysia, Dorong Customer Based di Luar Negeri

BACA JUGA:Klub Messi di Prediksi Juara Bertahan Prancis Tim Peringkat 2 FIFA, Belgia Disebut Tersingkir? Simak!

Tentang Flash Coffee

 Flash Coffee adalah jaringan kedai kopi yang didukung teknologi yang menyajikan menu minuman berkualitas tinggi yang dikurasi oleh Juara Barista Dunia pemenang penghargaan di seluruh Asia. Pelanggan dapat menggunakan aplikasi Flash Coffee untuk memesan dan membayar secara daring, memilih untuk mengambil pesanan dari salah satu etalase kuning ikonik merek tersebut, atau memesan melalui aplikasi atau platform pengiriman utama.

 

Sumber: