Simak Strategi Flash Coffee Indonesia, Penjualan Melonjak Lebih dari 50% di H1 2024

Simak Strategi Flash Coffee Indonesia, Penjualan Melonjak Lebih dari 50% di H1 2024

Flash Coffe--

 

JAKARTA, INDONESIA , Radarseluma.Disway.Id,  Flash Coffee , jaringan kopi berbasis teknologi, dengan bangga mengumumkan pertumbuhan signifikan di INDONESIA, fokus geografis perusahaan selama setengah tahun terakhir, menu makanan dan minuman baru yang menampilkan produk-produk baru yang menarik, dan beberapa pembukaan toko baru yang direncanakan di JAKARTA dan Bandung.

 

BACA JUGA:Isu Terbaru Gelandang Real Madrid Mbappe Pemain Termahal Akan Berlabuh Santiago Bernabue Musim Panas 2024

BACA JUGA:Mengejutkan Toyota Hadirkan Promo Besar-Basaran untuk Pembeli Mobil Fortuner Sport Terbaru!

 

Perluasan menu dan lokasi fisiknya menyoroti komitmen Flash Coffee untuk menghadirkan pengalaman minum kopi yang luar biasa di Indonesia, salah satu negara dengan ekonomi paling menjanjikan di Asia Tenggara dengan minat yang terus meningkat terhadap kopi berkualitas.

 

Flash Coffee kini mengoperasikan 67 gerai di Indonesia dan terus berkembang dengan ekspansi lebih lanjut di seluruh pasar. Flash Coffee telah meningkatkan pendapatan per gerainya lebih dari 50% sejak awal tahun 2024 dan mencapai profitabilitas operasional berkat menu barunya.

 

Pertumbuhan yang mengesankan ini didorong oleh visi grup dan keputusan untuk fokus pada pasar Indonesia, menyusul penutupan Flash Coffee di pasar Asia lainnya dan keberhasilan penjualan serta transformasi menjadi waralaba Flash Coffee di Thailand.

 

“Kami sangat antusias dengan Indonesia dan potensinya sejak kami membuka gerai Flash Coffee pertama kami di Jakarta pada Januari 2020” , kata David Brunier, Pendiri dan CEO Flash Coffee . “Berkat dukungan basis pelanggan setia kami dan fokus strategis kami pada Indonesia sebagai pasar yang paling matang bagi grup, kami kini memperluas jejak kami di negara ini, dengan rencana untuk menambah banyak gerai baru ke portofolio kami dalam 12 bulan ke depan. Kami baru saja memulai."

 

Sumber: