Antisipasi Kekeringan, Pemkab Seluma Standby Kan Mobil Damkar! Warga Butuh Air Dilayani

Antisipasi Kekeringan, Pemkab Seluma Standby Kan Mobil Damkar! Warga Butuh Air Dilayani

Petugas Damkar Seluma stan by layani kebutuhan air--

BACA JUGA:Pastikan Sehat, Dua Paslon Cakada Seluma Jalani Pemeriksaan Jasmani dan Rohani

 

Baik untuk membantu krisis air dengan cara memberikan pasokan air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan. Serta untuk mengantisipasi kebakaran lahan yang kerap terjadi di wilayah Kabupaten Seluma.

 

"Empat unit damkar dan petugas sudah selalu standby dan siap menerima laporan untuk ditindaklanjuti," ujarnya.

 

Adapun ke empat unit mobil damkar tersebut telah dibagi menjadi tiga titik yang ada di wilayah Kabupaten Seluma. Dengan tujuan untuk mempermudah penyebaran apabila terjadi hal-hal yang urgensi.

 

Adapun tiga titik tersebut yakni berada di pos Kecamatan Air Periukan tersedia 1 unit mobil Damkar. Pos Talo tersedia 1 unit mobil Damkar. Serta untuk di pos Tais tersedia 2 unit mobil Damkar. Jika memang ada masyarakat yang membutuhkan bantuan, segera hubungi atau datangi pos damkar terdekat agar cepat ditangani dan dibantu.

 

BACA JUGA:Wow! 2 Bintang Bola Terkenal Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo Saling Adu Skil

BACA JUGA: Paslon Pilwakot Bengkulu, DISUKA (Dani Hamdani-Sukatno) Diperiksa Kesehatannya! Bagaimana hasilnya?

"Ke empat unit mobil Damkar tersebut bisa dimanfaatkan untuk memadamkan kebakaran dan membantu pasokan air bersih bagi masyarakat Kabupaten Seluma," terangnya.

 

Sementara itu, terkait dengan jumlah kasus kebakaran di kemarau ini masih belum selesai direkap oleh Satpol-PP dan Damkar karena waktu sedang berjalan. Namun diakuinya, jika sudah ada beberapa kasus kebakaran beberapa waktu terakhir, terutama kebakaran lahan.(ctr)

Sumber: