Pihak Keluarga Tak Mau jadi Mediator, Perceraian Nisya-Andika akan terjadi?

 Pihak Keluarga Tak Mau jadi Mediator, Perceraian Nisya-Andika akan terjadi?

Nisya dan Andika--

 

Jakarta, Radarseluma.Disway.Id, - Saat ini, Nisya Ahmad sedang menjalani proses sidang cerai dengan sang suami, Andika Rosadi. Dalam proses cerai ini, masuk agenda pemeriksaan saksi-saksi. Namun tak ada satupun dari keluarga kedua belah pihak, mau jadi mediasi.

Baik keluarga Raffi Ahmad maupun keluarga Andika,  tak ada yang bersedia mendamaikan pasangan yang menikah pada Januari 2009 tersebut.

BACA JUGA:Berikut Total Kekayaan Pramono Anung - Rano Karno, Pasangan Yang Diusung PDI - P Pilgub DKI

BACA JUGA:Pelawak Ronal Surapradja Jadi Cawagub Jabar, Diusung PDI Perjuangan

 

Diungkapkan pengacara Andika, Nata Sasmita, seusai persidangan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan kemarin. Ia menjelaskan padahal pihak pengadilan sudah meminta Nisya Ahmad dan Andika Rosadi menghadirkan perwakilan keluarga untuk menjadi juru damai.

 

"Untuk agenda persidangan sesuai perintah atau pemberitahuan e-court pada hari Selasa tanggal 27 Agustus, diwajibkan menghadirkan keluarga terdekat daripada tergugat dan penggugat dan pada tanggal 27 juga kita sudah sampaikan ke klien kita Pak Andika, untuk menghadirkan keluarga dekat. Tujuannya untuk juri damai di luar pengadilan, sesuai perintah undang-undang," kata Nata.

 

 

 

"Adapun setelah disampaikan sampai barusan sidang dari pihak keluarga tidak ada yang bersedia untuk menjadi juru damai. Jadi langsung ke agenda kesimpulan hari ini. Kita sudah menyampaikan kesimpulan baik secara hard copy ataupun elitigasi," sambungnya.

 

Sumber: