Lagi Sidang Gugatan Cerai, Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar

Lagi Sidang Gugatan Cerai, Nisya Ahmad Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar

Nisya dan Andika--

 

 

Bandung, Radarseluma.Disway.id - Adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dilantik sebagai Anggota DPRD Jabar 2024-2029 di Gedung Merdeka pada Senin (2/9/2024). 

 

BACA JUGA:Seru! Final Euro 2024 Spanyol vs Inggris Laga Puncak Sangat Dinantikan di Pasangan Hujau Antar Tim Raksasa

BACA JUGA:Mitsubishi Motors di Indonesia, Memberikan Kemudahan dalam Melakukan Pembelian dan Proses Kepemilikan

Nisya yang sedang dalam proses cerai ini, dilantik menjadi anggota DPRD Jabar setelah Thoriqoh Nashrullah Fitriyah mengundurkan diri. Sehingga  Nisya yang berada di bawah Thoriqoh dengan  memperoleh 50.422 suara dari dapil Jabar II meliputi daerah Kabupaten Bandung dan Kabupaten Bandung Barat dilantik.

Tidak ada alasan jelas kenapa Thoriqoh Nashrullah Fitriyah, yang sebelumnya juga menjabat sebagai anggota DPRD Jabar 2019-2024 mengundurkan diri.. Thoriqoh mendapat 58.495 suara, lebih unggul sekian ribu suara daripada Nisya.

 

 

Dikonfirmasi wartawan, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Jabar Adi Saputro membenarkan Thoriqoh  mengundurkan diri. Meski begitu, Adi mengaku, tak tahu lebih rinci alasan pengunduran diri tersebut.

 

 

"Jadi Ibu Thoriq ini mengundurkan diri, kalau mundur itu kan harus menyerahkan surat dulu ke Parpolnya, lalu baru Parpol ajukan ke KPU. Saat tahu ada calon anggota terpilih yang mundur, ya kita undang Parpol dan yang bersangkutan. Baru dibuatkan berita acara dan revisi penetapan calon terpilih, jadi yang terpilih bu Nisya," ucap Adi kepada wartawan.

Sumber: