Gadai Emas Lebih Gampang, BSI Perluas Jaringan Agen

Gadai Emas Lebih Gampang,  BSI Perluas Jaringan Agen

Gadai emas bisa di agen BSI--

BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport Mesin Baru Hyper Power Diluncurkan di Indonesia dan Bangkok International Motor Show

BACA JUGA:Toyota Fortuner Sport Model Terbaru Sudah Resmi Dipasarkan Diluncurkan Thailand dan Indonesia SUV Mewah

Saat ini kesadaran kaum milenial terhadap instrument investasi terus meningkat. Setelah ramai-ramai masuk pada instrument saham saat pandemi covid dua tahun lalu, saat ini milenial mulai membidik emas karena dianggap likuid dan memiliki prospek baik.

 

BSI menawarkan produk pembiayaan kepemilikan emas melalui produk cicil emas. ‘’Kami bangga dan sebenarnya surprise juga bahwa ternyata sekarang anak milenial mulai tertarik investasi emas,’’ kata Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna.

 

Anton membeberkan bisnis emas perseroan mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada posisi Juni 2024, BSI Gadai Emas mencapai Rp5,4 triliun dengan kenaikan 18,38% (yoy) dan BSI Cicil Emas mencapai Rp3,56 triliun dengan kenaikan 100,10% (yoy).

 

Dengan kinerja yang signifikan tersebut, Anton optimistis layanan produk BSI Gadai Emas pun akan semakin dirasakan manfaatnya dan diminati masyarakat ketika dapat dengan mudah diakses melalui BSI Agen yang lebih dekat dengan lokasi masyarakat.

 

Transaksi BSI Agen sendiri mencatatkan volume sekitar 12.7 juta transaksi dengan nilai mencapai Rp26,89 Triliun hingga Juni 2024. Anton optimistis inklusi dan literasi perbankan syariah akan semakin luas dan lebih dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ketika dapat diakses melalui BSI Agen yang tersebar luas.

 

BACA JUGA:Nasib Honorer Yang Tak Lulus Tes PPPK 2024, Kemenpan RB Sampaikan Ini Lebih Awal!

BACA JUGA:Sudah Daftar CPNS, Bisa Tes PPPK? Simak Penjelasan Dari BKN

Anton berharap tingginya volume transaksi yang sudah dibukukan melalui BSI Agen dapat menggerakkan ekonomi masyarakat hingga ke akar rumput di masa depan. Apalagi di tengah kondisi ekonomi yang dinamis.

Sumber: