100 Personil Polres Seluma Diturunkan, Amankan Pendaftaran Cakada

 100 Personil Polres Seluma Diturunkan, Amankan Pendaftaran Cakada

Kabagops Polres seluma--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam pengamanan pelaksanan pendaftaran bakal Calon Bupati (Cabup) dan juga Bakal Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Seluma tahun 2024/2029. Anggota Kepolisian jajaran Polres Seluma, Polda Bengkulu memberikan pengamanan ketat dalam proses pendaftaran Bakal Cabup Dan Cawabup Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA: Sudah Ujung Agustus, Jembatan Simpang Seluma Belum Diperbaiki, Pelajar Dan Warga Lintasi Sungai Gunakan Tali

BACA JUGA: Pekan Depan Jaksa Turunkan Ahli, Kasus Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma

 

Seperti yang terlihat pada Rabu (28/8) dalam proses pendaftaran yang dilakukan oleh Bakal Cabup dan Cawabup pasangan Teddy Rahman, SE MM dengan Drs H Gustianto. Terlihat anggota jajaran Polres Seluma, Polda Bengkulu dengan anggota TNI Kodim 0425/Seluma memberikan pengamanan ketat dalam kegiatan pendaftaran terhadap kedua pasangan tersebut.

 

"Pengamanan kita berikan dalam jadwal proses pendaftaran terhadap para bakal Cabup dan Cawabup yang mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma," sampai Kapolres Seluma, AKBP Arif Eko Prastyo, SIK MH melalui Kabag Ops, AKP Yudha Setiawan, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kabag Ops mengatakan, dalam pengamanan yang diberikan dalam proses tahapan pencalonan terhadap pasangan Bakal Cabup dan Cawabup Kabupaten Seluma. Jajaran Polres Seluma menerjunkan sebanyak kurang lebih 100 orang personel dari jajaran Polres Seluma.

 

BACA JUGA:Pajero Sport Dakar Ultimate (4x4) AT, Mesin 2,8 cc Kombinasi Fitur Sistem Canggih Bergerak Secara Otomatis

BACA JUGA:Kompak, 10 Ribu Pendukung Teddy Rahman - Gustianto Birukan Lapangan Lubuk Kebur dan Depan KPU Seluma

Sumber: