Pekan Depan Jaksa Turunkan Ahli, Kasus Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma

 Pekan Depan Jaksa Turunkan Ahli, Kasus Tukar Guling Lahan Aset Pemkab Seluma

Kasi Pidsus Seluma--

 

 

SELEBAR, Radarseluma.Disway.Id,  - Dalam penanganan kasus tukar guling lahan aset Pemerintah daerah (Pemkab) Seluma tahun 2008 yang telah masuk dalam status Penyidikan Dik Kejaksaan Negeri Seluma. Tim penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Seluma akan menurunkan tim ahli dari Jakarta. Untuk melakukan pengecekan ke lokasi.

 

Rencana menurunkan tim ahli dari Jakarta dijadwalkan pada pekan depan. Setelah tim penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri Seluma menyelesaikan dalam mempersiapkan  berkas-berkas tukar guling lahan aset Pemkab Seluma tahun 2008.

 

BACA JUGA:Toyota Kijang Innova Mobil MPV dari Pabrikan Jepang Masih Menjadi Primadona Kendaraan Terlaris Kedua Toyota

 

"Untuk tim ahli rencananya akan kita agendakan pada pekan depan," sampai Kajari Seluma, Dr Eka Nugraha, SH MH melalui Kasi Pidsus, Ahmad Gufroni, SH MH saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Dimana, tim ahli dari Jakarta yang akan didatangkan untuk melakukan pengecekan ke lokasi. Dalam penanganan kasus tukar guling lahan aset Pemkab Seluma tahun 2008.

 

Pengecekan yang akan dilakukan oleh tim ahli nantinya akan dilakukan setelah berkas-berkas yang dibutuhkan telah disiapkan oleh tim penyidik Pidsus Kejaksaan Negeri. Pengecekan yang akan dilakukan oleh tim Ahli tersebut yakni, untuk melakukan penghitungan Kerugian Negara (KN) perkara tukar guling lahan aset Pemkab Seluma tahun 2008.

 

Sumber: