100 Personil Polres Seluma Diturunkan, Amankan Pendaftaran Cakada

 100 Personil Polres Seluma Diturunkan, Amankan Pendaftaran Cakada

Kabagops Polres seluma--

Dalam pengamanan yang diberikan, Personel jajaran Polres Seluma distandbykan di beberapa titik lokasi. Dimulai dari lokasi pesta rakyat (Kampanye) yang dilakukan oleh pasangan Teddy Rahman dan Gustianto yang berada di lapangan sepak bola Kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma Kota. Hingga di beberapa titik lokasi sampai ke lokasi kantor KPU Kabupaten Seluma.

 

"Ada 200 personel yang kita turunkan dalam pengamanan proses tahapan pendaftaran ke KPU. Personel kita tempatkan beberapa titik," tegasnya.

 

Dalam pelaksanaan pengamanan yang dilakukan oleh pihak Kepolisian Polres Seluma. Selain melakukan pengamanan sejak tahapan Pilkada. Pengamanan  juga dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma. Bahkan, pada pelaksanaan pengamanan melekat kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Seluma yang nantinya akan ikut berkompetensi di dalam pelaksanaan Pilkada Kabupaten Seluma tahun 2024 ini.

 

BACA JUGA:Berperspektif korban, LPSK Apresiasi Keputusan KY Sanksi 3 Hakim Pembebas Ronald Tannur

BACA JUGA:Simak Nama 25 Anggota DPRD BS yang Dilantik Rabu 28 Agustus 2024

Polres Seluma dan jajaran juga terus melakukan memantau. Sekaligus melakukan pengamanan saat para Paslon melakukan sosialisasi atau kampanye ke masyarakat. Pengamanan tersebut dilakukan sebagai upaya atau mencegah hal yang tak diinginkan selama proses kampanye yang dilakukan oleh para paslon.(ctr)

 

Sumber: