Beijing E-Town Percepat Pengembangan Ekosistem Industri Robotika Terpadu

Beijing E-Town Percepat Pengembangan Ekosistem Industri Robotika Terpadu

Robot World memamerkan skenario aplikasi penanganan robot dan robot pengelasan busur di bidang manufaktur otomotif--

BACA JUGA:KPU Seluma Gelar Senam Sehat, Gandeng Radar Seluma Sosialisasi Pilkada 2024

BACA JUGA:Ini Nama 30 Dewan Seluma yang Dilantik, Simak

Dalam Robot World, disajikan serangkaian skenario aplikasi robot futuristik: Di bidang manufaktur otomotif, robot penanganan dan robot pengelasan busur telah menjadi "pekerja terampil" di jalur produksi kendaraan dan suku cadang lengkap, bekerja dengan lancar dalam semua proses seperti pengelasan, pengelasan busur bodi, penanganan dinding samping atap, pengecatan, dan pemberian cap. 

 

Di sektor perdagangan dan logistik, robot logistik telah mencapai otomatisasi dalam tugas-tugas seperti rak-ke-orang, tempat sampah-ke-orang, penyortiran robotik, dan pergudangan logistik robotik cerdas. Di sektor perawatan kesehatan, robot bedah yang dilengkapi dengan sistem penglihatan stereoskopik definisi tinggi, instrumen bedah mikro, forsep bedah cerdas, dan konektor serat optik memberi dokter pandangan yang lebih jelas dan operasi yang lebih tepat selama operasi. 

 

Di sektor layanan masyarakat komersial, robot katering AI bersertifikat pertama di negara ini telah mencapai proses pembuatan krep Cina yang sepenuhnya otomatis, mulai dari persiapan bahan hingga produk akhir yang disesuaikan berdasarkan preferensi rasa.

 


Di Pusat Pengujian dan Evaluasi Robot Nasional (Markas Besar) Pusat Evaluasi Beijing, seorang anggota staf mendemonstrasikan sistem pengujian anggota tubuh bagian atas untuk robot humanoid di laboratorium interaksi--

Seorang perwakilan dari Beijing E-Town Robotics Technology Industry Development Co., Ltd. memperkenalkan bahwa aula pameran tersebut menampilkan sembilan skenario utama "robot+", termasuk robot + manufaktur, robot + perawatan kesehatan, robot + kecerdasan buatan, dan banyak lagi. 

 

BACA JUGA:Toyota Avanza MPV Model Terbaru Memiliki Bodi yang Desain Mewah dan Menawarkan Fitur Sistem Canggih

BACA JUGA:6 Hero di Mobile Legends yang Memiliki Darah Tebal! Sangat Cocok Untuk Rusuh

Tujuannya adalah untuk mempromosikan produksi melalui pameran, menginspirasi strategi pengembangan perusahaan, dan menciptakan platform yang menghubungkan platform, industri, perusahaan, dan bakat. Misalnya, setelah Konferensi Robot Dunia, aula pameran tersebut akan menjadi tempat pameran pilihan dan menyediakan tampilan produk dan teknologi baru yang berkelanjutan dan gratis bagi perusahaan.

 

Sumber: