KPU Seluma Gelar Senam Sehat, Gandeng Radar Seluma Sosialisasi Pilkada 2024

KPU Seluma Gelar Senam Sehat, Gandeng Radar Seluma Sosialisasi Pilkada 2024

Ketua KPU Seluma--

 

PASAR TAIS, Radarseluma.Disway.Id - Menjelang pelaksanaan Pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang direncanakan akan digelar pada tanggal 27 November 2024 mendatang. Saat ini Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Seluma masih melaksanakan tahapan-tahapan.

 

BACA JUGA:Ini Nama 30 Dewan Seluma yang Dilantik, Simak

BACA JUGA:Honda Brio, Tipe Manual dan CVT 2024 Memiliki 5 Seater Hatchback Unitnya Tersedia Dealer Resmi Honda

 

Seperti salah satunya dalam tahapan sosialiasi Pilkada 2024 yang terus dilakukan oleh KPU Kabupaten Seluma. Dalam sosialisasi Pilkada 2024 ini, KPU Kabupaten Seluma telah melakukan sosialisasi dengan beberapa kegiatan. Seperti yang kembali akan diadakan. Yakni 'Senam Sehat Masyarakat Kabupaten Seluma'.

 

"Kita bekerjasama dengan Radar Seluma akan menggelar senam sehat bersama masyarakat Kabupaten Seluma. Dalam rangka sosialisasi Pilkada tahun 2024," sampai Ketua KPU Kabupaten Seluma, Hendri Arianda, SP.

 

Dalam kegiatan senam sehat bersama masyarakat Kabupaten Seluma, dalam giat sosialisasi Pilkada tahun 2024 ini. Direncanakan akan digelar pada tanggal 13 September 2024. Yakni di lokasi Taman Wisata Kota (TWK) yang berada di Simpang Enam Kelurahan Talang Saling, Kecamatan Seluma Kota Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Pembangunan SMP Berjalan, Bangunan Dipinta Sesuai RAB

BACA JUGA: Penumpang Angkutan Udara Internasional Meningkat, 1,6 Juni 2024

Sumber: